4 Rekomendasi Body Lotion Terbaik Produk Lokal & Murah

Merawat kulit sejak dini dengan menjaga kelembapannya tentu sudah menjadi prioritasmu, bukan? Bahkan, kamu rela merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk membeli body lotion dengan kandungan pelembap tinggi, sehingga kulitmu terhidrasi dengan baik.

Advertisement

Namun, bukan hanya body lotion impor lo yang banyak penggemarnya, melainkan beberapa produk lokal juga sudah memiliki penggemar tetapnya. Sebut saja body lotion dari brand Purbasari dan Marina yang sudah ada sejak dulu, namun namanya seolah nggak pernah termakan zaman.

Bukan cuma Purbasari dan Marina, berikut ini Hipwee Style sudah mengumpulkan beberapa rekomendasi body lotion lokal yang harganya di bawah 10 ribu tapi sudah banyak di-review bagus. Simak, yuk!

Body Lotion Lokal Terbaik

Berikut rekomendasi produk body lotion lokal terbaik dengan harga murah.

Advertisement

1. Emeron Lovely White

Body Lotion Terbaik Lovely

Emeron Lovely White via shopee.co.id

Terdiri dari beberapa varian seperti Jeruk, Red Pomegranate, White Mulberry dan Jojoba Oil, Emeron Lovely White Body Lotion layak menjadi pilihan karena bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulitmu.

Body lotion ini banyak dipilih karena aromanya yang beragam serta awet meski nggak seharian. Untuk kandungan pelembapnya pada Emeron Lovely White Body Lotion ini sendiri belum terlalu banyak, sehingga buatmu yang berkulit kering harus mencobanya 1-2 kali pemakaian terlebih dahulu.

2. Marina Natural Hand & Body Lotion

Advertisement
Marina Body Lotion Lokal Terbaik

Marina Natural Hand & Body Lotion via shopee.co.id

Benar kalau ada yang bilang bahwa body lotion dari Marina memang identik dengan ibu-ibu meski nggak sedikit pula cewek milenial yang memakainya. Meskipun murah produk marina ini cukup efektif mencerahkan kulit yang belang dan tidak merata.

Salah satu body lotion lokal terbaik ini memiliki banyak varian aroma, Marina Natural Hand & Body Lotion ukuran 200 ml. Hanya dijual seharga 7.500-an dan bisa didapatkan di banyak tempat termasuk mini market 24 jam. Siapa nih yang langganan pakai hand & body Marina juga?

3. Citra Hand and Body Lotion

Citra Body Lotion Terbaik

Citra Hand & Body Lotion via www.cantikcitra.co.id

Fokus sebagai pencerah, Citra Hand & Body Lotion juga bisa lo buat melembapkan. Teksturnya cukup padat dan nggak gampang luntur saat terkena air. Untuk soal aroma, body lotion ini punya wewangian khas yang lembut namun tetap awet di kulit.

Variannya juga beragam, di antaranya adalah wangi sakura, green tea dan bengkoang. Harganya untuk ukuran 120 ml hanya 10.000-an saja, lo!

4. Viva Hand and Body lotion

Body Lotion Terbaik

Viva hand & body lotion via shopee.co.id

Punya kandungan manfaat yang baik untuk kulit seperti green tea, avocado oil hingga ekstrak bengkuang, Viva Hand & Body Lotion layak jadi pilihanmu selanjutnya karena kemasannya yang handy.

Dengan ukuran 100 ml, kamu bisa membawanya ke manapun dan memakainya kapanpun dibutuhkan. Nggak makan tempat dan praktis bukan? Oh ya, Viva sendiri mengklaim produknya ini memiliki kadar pelembap yang cukup tinggi.

Mana nih yang mau kamu beli atau bahkan sudah punya di rumah? Meski murah, daftar body lotion lokal terbaik tadi sudah ber-BPOM dan pasti aman, kok!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Digital Marketing Enthusiast dan sedang belajar tentang Search Engine Optimization.

CLOSE