Pilih tata rambut buat wisuda jadi tantangan tersendiri buat yang punya rambut pendek sebahu. Keterbatasan rambut membuat pilihan gaya rambut jadi sedikit. Apalagi kalau wisuda kan tata rambutnya harus menyesuaikan dengan toga yang akan dikenakan. Wah repot ya~

Kali ini Hipwee Style akan memberikan referensi gaya rambut untuk rambut pendek sebahu saat wisuda. Gaya rambutnya sudah dipilih yang bisa dilakukan sendiri di rumah. Jadi dijamin nggak ribet dan mudah dilakukan. Bisa menghemat biaya daripada harus pakai jasa dari salon. Cuma perlu karet rambut, jepit, dan juga hairspray aja kok. Yuk baca lebih lengkapnya~

1. Gaya rambut buat wisuda nggak melulu selalu berbentuk cepol atau sanggul. Yang sederhana seperti ini juga cantik kok. Pakai toga juga tetap cocok

Gaya rambut seperti ini paling sederhana dan gampang via www.instagram.com

2. Daripada cuma dikucir biasa, gaya rambut seperti ini membuat rambut pendekmu jadi luar biasa. Tambahkan aksesori yang sesuai dengan tema busana ya

Nggak hanya dikucir biasa aja via www.instagram.com

3. Mau bikin up do sederhana? Seperti ini nih caranya. Jangan lupa semprotkan hairspray setelahnya agar nggak mudah rusak ya

Pokoknya dikepang sana sini deh via id.pinterest.com

4. Kalau suka dengan gaya rambut yang sengaja dibuat berantakan, coba deh buat gaya rambut seperti ini. Bagian kepalanya agar ditarik sedikit biar nggak terlalu rapi

Kalau ini sih dipelintir dari atas sampai bawah via id.pinterest.com

5. Gaya rambut ini mungkin bisa dibilang sebagai gaya rambut gulung karena tinggal digulung aja lalu dijepit dan rambut sudah jadi kece

Digulung lalu dijepit aja cukup via www.instagram.com

6. Cepol mini sederhana seperti ini pas banget jika dipadukan dengan toga wisuda. Bikin terlihat makin anggun dan elegan. Tambah aksesori makin cantik deh pastinya

Sederhana tapi manis banget! via www.instagram.com

Advertisement

Meski terlihat mudah, sebaiknya dilatih dahulu sebelum saatnya wisuda agar bisa sesuai harapan dan juga lebih cepat eksekusinya. Jangan pelit jepit rambut dan hairspray demi tatanan rambut yang awet sampai akhir acara. Coba juga saat mengenakan toga wisuda supaya yakin pas.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya