Siapa di sini yang suka banget pakai ransel ke mana-mana? Yup, di antara tas-tas lainnya, ransel mungkin memiliki jumlah penggemar paling banyak karena keunggulan-keunggulannya. Selain nyaman, ransel juga muat banyak saat di bawa traveling atau ngampus. Setuju nggak sih?

Namun sayang, ada beberapa pendapat yang bilang kalau ransel adalah jenis tas yang kurang modis buat dipakai alias ketinggalan zaman. Hipwee Style pun akan merangkum 4 rasanya jadi pemakai setia ransel yang sering dikatain kurang gaul sampai nggak pernah ganti tas. Huhu, sedih 🙁

Saat yang lain geger soal tas kekinian yang modis dan mahal, apalah kami yang terlanjur nyaman dengan ransel yang nyatanya memang lebih praktis 🙂

katanya nggak keren via www.pexels.com

Advertisement

Siapa yang bisa menyangkal, kalau ransel adalah jenis tas yang digemari karena praktis. Meski ya, model ransel yang begitu-begitu saja, jarang sekali menyita perhatian apalagi kalau buat foto OOTD-seringnya dianggap nggak modis. Meski begitu, bagi pecinta ransel seperti kami, ransel tetap yang terbaik untuk segala suasana.

Dikira mau mudik atau pindahan sudah menjadi makanan sehari-hari. Padahal kalau mereka mau tahu, isi tas kami nggak beda jauh dengan orang-orang normal!

huhu 🙁 via www.pexels.com

Laptop, dompet, charger, botol minum atau buku catatan adalah barang-barang yang paling sering mengisi ransel kami, by the way. Ya, sama seperti isi tas mahal nan modis kalian, jadi please berhenti menganggap kami ini sebagai orang yang mau mudik atau pindahan!

Teganya, ada saja orang yang menganggap kami kurang keren sampai dimasukkan ke dalam golongan orang cupu. Pertanyaannya simpel, di mana sih letak kesalahan kami?

cupu katanya via www.pexels.com

Ransel sama dengan cupu. Ungkapan jahat dari orang-orang yang nggak paham betapa cintanya kami dengan tas yang super nyaman ini. Rasanya jengkel, seolah kami nggak pantas buat dijadikan teman, padahal di mana sih letak kesalahan kami yang hanya lebih suka pakai ransel ini?

Dikira nggak modal karena jarang ganti ransel. Duh, nggak tahu ya kalau kebanyakan ransel tuh harga paling murahnya masih terhitung ratusan ribu :’)

tega, ya? via www.pexels.com

Advertisement

Untuk kelas ransel, harga termurahnya itu masih ratusan ribu, lo. Kami pecinta ransel juga sudah paham bagaimana membedakan mana kualitas jelek dan mana yang bagus. Jadi buat yang masih mencela bahwa kami nggak pernah ganti, coba dipikir ulang, ya!

Adakah dari kamu yang mengalami hal ini juga? Kalau ada, coba bagikan dong di kolom komentar!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya