Siapa nih yang suka banget lihat cowok pakai kemeja lalu lengannya digulung hingga siku?

Cowok-cowok yang mengenakan gaya berpakaian seperti itu memang terlihat menarik dan seksi. Banyak perempuan yang menggandrunginya. Kegantengan cowok langsung meningkat berlipat-lipat ganda deh. Tapi, ternyata kegantengan cowok bisa dimaksimalkan lagi jika kemeja yang dipakai adalah kemeja berwarna putih dengan potongan badan yang pas. Cewek-cewek pasti langsung ‘klepek-klepek‘.

Advertisement

Buat para cowok, memakai kemeja putih memang agak sulit ya. Pasalnya kerap dipandang mirip dengan seragam sekolah, selain itu pemilihan model, potongan, dan juga padu padannya harus pas. Memang sih kemeja putih, apalagi yang lengan panjang, kental dengan suasana yang formal. Tapi saat bagian lengan digulung hingga siku, kemeja putih mendadak jadi semi formal hingga kasual dan memperlihatkan sosok pria yang selesai bekerja dan kembali ke aktifitas santai. Siapa sih wanita yang menolak pesona pria-pria yang (terlihat) bekerja keras?

1. Memadukan kemeja putih yang lengannya digulung dengan celana jeans adalah pilihan yang tepat. Pakai sepatu yang kasual biar penampilan makin pas

Lee Min Ho cocok banget kan dengan gaya busana seperti ini via www.chamaripaelevatorshoes.com

2. Kalau nggak ada celana jeans, celana bahan dengan warna biru muda pastel seperti ini juga pas kok. Gunakan ikat pinggang dan sepatu yang warnanya senada

Gimana nggak meleleh kalau lihat cowok dengan penampilan seperti ini~ via www.outfittrends.com

3. Gaya Henry Golding juga bisa disontek nih. Dia memadukan kemeja putih dengan celana warna abu-abu muda yang mengilat. Siap buat pergi ke acara semi formal

Penampilan seperti ini nggak berkesan berlebihan tapi pas banget via people.com

4. Kalau ini alternatif pulang kerja tapi mau langsung pergi santai. Tinggal buka kancing atas kemeja, kendurkan dasi, dan gulung lengan kemeja

Cocok buat main bersama teman sepulang kerja via www.outfittrends.com

5. Bawahan warna khaki alias krem juga bisa membuat kemeja putih lebih gaya lo. Sontek deh gaya Christian Sugiono waktu berlibur ini

Bisa jadi inspirasi gaya buat foto ‘prewedding’ via www.instagram.com

6. Siapa bilang kemeja putih akan aneh jika dipadukan dengan celana warna putih. Kuncinya pada pemilihan aksesori seperti ikat pinggang, jam tangan, dan sepatu

Nggak membosankan dan tetap gaya kan~ via www.quora.com

7. Kombinasi kemeja putih yang lengannya digulung dengan celana pendek bermotif bisa jadi pilihan liburan. Aksen kancing warna hitam bikin kemeja nggak monoton

Kemeja putih nggak harus polos banget via id.pinterest.com

8. Kemeja putih yang digulung lengannya juga cocok buat acara super santai. Padukan dengan celana pendek dan juga kaus warna putih. Siap liburan!

Sontek juga nih gaya Ferry Salim yang santai dengan kemeja putih via www.instagram.com

Ini juga bisa jadi inspirasi buat kalian yang sering dapat undangan yang mengharuskan mengenakan baju putih biar bisa memadukan dengan bawahan dan aksesori lain yang sesuai. Buat foto prewedding yang semi formal juga cocok kok. Setuju kan?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya