Hian Tjen x Makeover Gandeng Paula Verhoeven dan Patricia Gouw di Arab Fashion Week 2022

Arab Fashion Week merupakan pekan mode yang resmi diadakan di Dubai dan kawasan Timur Tengah yang dikoordinasi oleh Dewan Mode Arab. Arab Fashion Week juga diakui sebagai salah satu acara fashion show terpenting di dunia.

Advertisement

Pada 2022 ini, Arab Fashion Week berlangsung pada 25 Maret 2022 yang diselenggarakan di Dubai Design District, United Arab Emirates. Dalam rangkaian acara Arab Fashion Week tahun ini akan menampilkan kolaborasi antara merek makeup  lokal Make Over dan Hian Tjen yang menjadi satu-satunya desainer Indonesia.

Hian Tjen akan berkolaborasi dengan Make Over

Dalam acara Arab Fashion Week 2022 ini, brand Make Over akan berkolaborasi dengan Hian Tjen yang merupakan Indonesian Couture Fashion Designer yang tergabung dalam industri fashion selama kurang lebih 14 tahun dan memiliki klien hingga internasional, khususnya dari Timur Tengah.

Kolaborasi Hian Tjen dan Make Over nantinya akan masuk ke dalam rangkaian ‘Couture Calendar Arab Fashion Week’ yang akan bersanding dengan para Designer Couture lainnya dari berbagai negara.

Advertisement

Stephanie Lie yang merupakan Senior Group Head of Masstige and Advanced Beauty Make Over, mengatakan bahwa Make Over x Hian Tjen akan menampilkan empat look berbeda dengan mengusung tema #StayGorgeousAllWays dalam runway Arab Fashion Week 2022.

Tema #StayGorgeousAllWays ini juga merupakan bentuk dukungan Make Over terhadap perempuan Indonesia agar bisa berani tampil dengan gaya unik mereka melalui kreasi make up. Nantinya Make Over juga akan menampilkan spektrum kecantikan yang dipadukan dengan koleksi terbaru Hian Tjen ‘PROVENANCE’.

Hian Tjen akan mengangkat nuansa Afrika untuk menjadi statement look dari koleksi ‘PROVENANCE’. Karena menurutnya negara Afrika memiliki keindahan dan keberagaman budaya.

Advertisement

Hian Tjen juga turut menggandeng Paula Verhoeven dan Patricia Gouw

Poster kolaborasi Hian Tjen x Make Over | Credit by Instagram @makeoverid

Kolaborasi Hian Tjen x Make Over juga turut memboyong model Paula Verhoeven dan Patricia Gouw untuk tampil di runway Arab Fashion Week mempresentasikan make up dan fashion.

Nantinya Paula dan Patricia akan tampil dengan empat look makeup berbeda untuk memperlihatkan kecantikan wanita yang tangguh dan autentik di antaranya adalah Smokey Eyes & Bronzed Complexion, Golden Glam Makeup, Double-Winged Liner with Rosy Cheek, dan Accentuated Graphic White Liner.

Selain Paula dan Patricia, akan ada Indah Nada Puspita dan Andira Hadley yang akan tampil dengan menunjukkan kecantikan dengan paduan bold, edgy, dan glam yang cocok dengan keindahan arsitektur serta kebudayaan Dubai.

Buat SoHip yang penasaran ingin melihat penampilan Paula dan Patricia bisa melihat di akun Instagram @hiantjen dan @makeoverid jam 10 malam waktu Jakarta.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya More

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

Loading...