7 Gaya OOTD Febby Rastanty yang Simpel nan Menawan. Cakep nih Buat Jalan-jalan!

gaya Febby Rastanty

Beberapa gaya kasual pilihan outfit Febby Rastanty si personel girlband Blink berikut ini bisa kamu adaptasi untuk sehari-hari. Inspirasi gaya Febby ini dapat membantumu memecahkan masalahmu saat ingin pergi hangout bareng teman, tetapi bingung mau pakai baju apa.

Advertisement

Meskipun kebingungan memilih baju adalah masalah klasik bagi para cewek terutama, tapi ya tetap saja bisa memakan waktu lama dalam memilih mana yang cocok. Untuk itu, cek gaya simpel Febby Rastanty ini agar kamu bisa tampil menawan meskipun hanya menggunakan busana yang relatif simpel. Cek yuk!

1. Padupadan celana pendek di atas lutut dengan kaus polo motif garis samping seperti gaya Febby Rastanty ini bisa kamu sontek untuk sekadar pergi beli skincare aja

2. Celana jeans cutbray yang dipadukan dengan kaus slimfit warna hijau army seperti ini, membuat Febby Rastanty nampak modis banget, apalagi ditambah dengan aksesoris sabuk. Kece abis!

Advertisement

3. Untuk sekadar pergi ngopi bareng teman, kamu bisa sontek gaya Febby Rastanty yang memadukan outer dan kaus dengan warna krem senada serta celana jeans warna bata seperti ini. Tjakep!

4. Gaya outfit warna cerah padupadan celana kuning dan atasan putih Febby, seperti ini juga bisa digunakan untuk pergi ke pantai. Biarpun basah kuyup bermain air, tetap modis dong!

5. Gaya memasukkan sebagian kemeja ke dalam celana jeans seperti Febby ini bisa kamu sontek untuk pergi ke mall

Advertisement

6. Mix and Match celana motif kotak-kotak warna perpaduan warna putih dan biru yang digabungkan dengan kaus polos slimfit seperti ini juga cocok buat kamu yang siap pergi ngedate bareng gebetan

7. Gaya sederhana Febby Rastanty menggunakan kaus oversized yang dipadukan dengan celana ripped jeans serta simpel sneakers ini juga cocok buat kamu yang ingin pergi hangout atau nonton konser

Nah, itu dia 7 gaya Febby Rastanty mengenakan baju simpel, tetapi tetap menawan untuk pergi ke mana saja. Kalau kamu, suka yang mana nih?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An avid reader and bookshop lover.

CLOSE