Saat ini banyak lo para hijaber atau selebgram berhijab yang mulai mengenakan hijab yang menutup dada. Biasanya seperti ini sih dikenal dengan istilah hijab syar’i. Nggak ada tuh yang takut terlihat tua, aneh, atau berlebihan. Toh sudah banyak yang paham kalau itu memang yang diajarkan di agama Islam.

Salah satu selebgram hijab yang terkadang menampilkan gaya pakai hijab menutup dada adalah Bella Almira. Wanita muda ini sesekali mengenakan gaun panjang dan hijab senada yang bernuansa syar’i. Menariknya, padu padan dan riasan Bella Almira ini membuat Bella Almira terlihat sesuai umurnya. Pas banget lah~

1. Bella Almira memilih warna hijab syar’i yang sesuai dengan aksen garis pada bajunya. Baju yang dipilih pun warnanya cerah

Saat ini banyak lho hijab instan yang sudah menutup dada. Nggak ribet! via www.instagram.com

2. Susah sih menolak warna merah muda apalagi kalau ingin terlihat girly. Biar nggak over buat sehari-hari, padukan dengan hijab warna tanah yang netral

Memadukan warna merah muda dan coklat tanah ternyata pas via www.instagram.com

3. Serba merah muda dan abu-abu seperti ini juga bisa banget dipakai buat ke kampus atau jalan-jalan. Yang penting senada!

Banyak kok yang sudah dijual senada via www.instagram.com

4. Gaun aksen bertingkat dengan lipit seperti ini bisa memberi ilusi tersendiri pada penampilan. Nggak jadi membosankan deh

Yang seperti ini praktis buat kuliah via www.instagram.com

5. Beberapa orang lebih suka pakai warna gelap. Satu set pakaian dan hijab warna hijau tentara seperti ini jadi alternatif selain warna hitam

Tapi ada juga yang lebih suka dengan warna gelap via www.instagram.com

6. Selain warna gelap, pilih hijab syar’i warna terang yang senada juga cantik. Nggak banyak aksesori dan aksen malah membuat terlihat lebih kasual

Serba jingga seperti ini bikin nggak bingung cari padu padan yang pas via www.instagram.com

7. Mau pakai hijab syar’i hitam tapi nggak mau monoton? Pakai aja gamis panjang hitam dengan motif bunga-bunga kecil seperti yang dipakai Bella Almira ini

Meski serba hitam, tapi nggak monoton via www.instagram.com

8. Gaun dengan lipit lebar dibawah memang lagi tren di kalangan anak muda. Yang seperti ini juga bisa dipakai pengguna hijab syar’i asal menyesuaikan modelnya

Paduan warna kalemnya membuat yang lihat jadi adem via www.instagram.com

9. Nggak melulu harus sama dengan warna dominan baju, pemilihan hijab syar’i instan juga bisa didasarkan salah satu aksen warna pada bajunya kok

Pakai aksen biar makin cantik via www.instagram.com

10. Jangan takut terlihat ramai dan berlebihan kalau pakai gamis motif. Akali dengan menggunakan hijab polos warna senada. Cantik kan?

Yang kayak begini cocok buat jalan-jalan via www.instagram.com

11. Pecinta warna merah muda pasti deh suka sama gaun seperti ini. Karena modelnya anggun, bisa dipakai buat ke acara kondangan nih

Bisa buat datang ke acara pernikahan via www.instagram.com

12. Hijab pun nggak melulu modelnya monoton dan polos. Ruffle di bawah leher membuatnya makin manis dipakai. Suka!

Aksen manis di hijabnya menarik hati via www.instagram.com

Advertisement

Beberapa gaya Bella Almira ini bisa jadi sontekan buat yang sedang memulai menutup tubuh dengan hijab model syar’i. Udah nggak bingung lagi dong pakai apa buat jalan-jalan dan ke kampus~

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya