Gaya Beby Tsabina yang imut-imut memang layak jadi sorotan. Artis sinetron dan selebgram ini memang selalu tampil sesuai umurnya yang saat ini masih berusia 16 tahun. Riasannya pun selalu natural tapi terlihat segar. Wajah ‘bule’-nya makin membuatnya tampil manis di layar TV dan saat dijepret menggunakan kamera.

Akun Instagramnya pun banyak mengunggah foto-fotonya saat berpergian. Gaya busananya selalu modis. Nggak heran deh kalau banyak anak muda yang menyukainya. Yuk intip gaya fashion Beby Tsabina yang imut ini. Bisa buat inspirasi padu padan pakaian kalau mau jalan-jalan nih sama teman-teman.

1. Buat yang nggak suka ribet, gaya Beby Tsabina yang ini simpel banget. Serba monokrom tapi nggak bakal ketinggalan zaman. Suka kan?

Perpaduan warna hitam dan putihnya pas banget via www.instagram.com

2. Kaos garis-garis juga kerap kali dipakai Beby Tsabina. Celana sobek-sobek juga jadi andalannya. Pakai sepatu Vans bikin penampilannya makin pas

Pasti kalian punya beberapa barang ini deh di lemari kalian via www.instagram.com

3. Kalau datang ke acara festival outdoor, coba ikuti gaya yang satu ini. Anti gerah karena menggunakan bahan yang menyerap keringat. Tas rotannya juga bagus

Gaya seperti ini bisa dipakai buat ke acara festival outdoor via www.instagram.com

4. Gaya santai Beby Tsabina yang ini juga bisa dipakai buat jalan-jalan. Baju putih memang enak dipadukan pakai bawahan apa saja termasuk celana motif ini

Wajib punya kaos putih di lemari! via www.instagram.com

5. Kalau suka gaya yang lebih feminim, Beby Tsabina punya banyak cara memadukan rok. Biar kesannya santai, jaket denim itu yang jadi kuncinya

Serba pink! via www.instagram.com

6. Saat pakai gaun bermotif, Beby Tsabina juga memadukannya pakai jaket denim warna muda. Dengan begini, nggak akan terlihat tua!

Pilihan warnanya cantik ya~ via www.instagram.com

7. Nggak perlu pakai banyak aksesori kalau ingin baju yang modelnya unik terlihat makin menonjol. Gaun warna fuschia jadi pusat perhatian

Sebenarnya ini adalah jaket ber-hoodie yang panjang jadi mirip gaun via www.instagram.com

8. Nggak mau terlihat terlalu seksi saat pakai gaun tali spageti? Gunakan kaos berwarna putih aja buat dalamannya. Manis kan~

Kaos putih seperti penyelamat di tiap penampilan via www.instagram.com

9. Tabrak motif juga pernah dilakukan Beby Tsabina. Tapi karena nggak banyak pakai aksesori menonjol, gayanya nggak norak sama sekali!

Siapa yang naksir dengan antingnya? via www.instagram.com

10. Memadukan rok tartan merah dengan kaos hitam memang pas. Ditambah jaket denim berpotongan pendek dan tas selempang kecil membuat nggak membosankan

Beby Tsabina juga kerap memakai tas selempang kecil untuk melengkapi penampilannya via www.instagram.com

11. Yang modal gayanya minim, pinjam aja kemeja motif punya bapak atau kakak. Sontek cara Beby Tsabina memadukannya. Bikin cantik seketika

Banyak juga kok yang menjual kemeja lucu seperti ini buat perempuan via www.instagram.com

12. Gaya santai tapi sporty juga jadi pilihan Beby Tsabina saat jalan-jalan. Pakai paduan seperti ini nyaman banget lo!

Mengikat jaket di pinggang memang terkesan ‘jadul’ tapi kalau seperti ini kok cantik ya~ via www.instagram.com

Advertisement

Beby Tsabina sekaligus jadi contoh bahwa memang seharusnya kita berpenampilan sesuai usia. Saat usia masih belasan, pemilihan padu padan baju yang imut seperti yang dipakai Beby Tsabina ini pantas banget. Kamu paling suka gayanya yang mana?

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya