Ramah Salah Satunya, Ini Karakter Penyuka Lipstik Nude yang Mengejutkan dan Bikin Salut!

Karakter penyuka lipstik nude

Kamu paling suka warna lipstik apa sih?

Kalau waktu itu Hipwee Style sudah menjelaskan karakter dari si penyuka lipstik merah, kali ini simak yuk bagaimana karakter sesungguhnya dari para pecinta lipstik nude yang belum banyak orang tahu! Siapa tahu, kamu adalah salah satu dari jutaan orang yang sangat menyukai lipstik bernuansa nude, sehingga bisa mencocokkan karaktermu yang telah Hipwee Style rangkum dari rd.com berikut ini!

Pecinta lipstik nude biasanya sangat mudah bergaul dan ramah. Mereka memang nggak suka basa-basi, makanya banyak orang yang suka dan menghargai

Advertisement

Daripada berbasa-basi dengan orang, mereka akan lebih suka membuka sebuah obrolan serius seperti menanyakan sesuatu yang benar-benar nggak diketahui. Membuat obrolan menjadi seru dan ‘cair’ adalah keahlian pecinta lipstik nude.

Mau mengalah dengan orang yang mereka sayangi, salah satu karakter yang sangat langka ditemui di zaman sekarang

mengalah via www.shopback.co.id

Demi menjaga hati orang yang disayangi, mereka biasanya lebih memilih mengalah dalam sebuah permasalahan. Entah rasanya sakit atau nggak, mengalah merupakan solusi terbaik bagi mereka.

Sisi negatifnya, mereka akan mudah sekali baper ketika ada permasalahan. Menangis kemudian murung seharian di kamar, merupakan karakter yang sangat lekat

baperan via www.shopback.co.id

Nah meski mudah mengalah, mereka akan mudah baper setelahnya. Nggak jarang, mereka akan menangis dan mengurung diri di kamar seharian, lo. Bagi mereka, meratapi diri seperti ini jauh lebih baik ketimbang mengumbar permasalahan dengan curhat sana-sini.

Advertisement

Taat pada aturan, seketat apapun aturan itu. Pecinta lipstik nude merupakan orang yang ‘lurus’ dan agak sedikit ‘kaku’ dengan sesuatu yang berhubungan dengan pelanggaran

nudist via geosiar.com

Yup, disiplin dan taat aturan merupakan karakter dari pecinta lipstik nude. Kadang mereka dianggap terlalu ‘kaku’ juga lo karena sangat anti melanggar aturan!

Pendengar yang baik adalah salah satu karakter superior yang membuat pecinta lipstik nude disukai. Ia bukannya nggak punya masalah, hanya ingin orang di sekitarnya lebih happy saja

superior via www.myglamm.com

Di banding menceritakan masalah yang ia punya, pecinta lipstik nude lebih senang mendengarkan keluh-kesah orang lain. Ia menganggap hal ini lebih baik, ketimbang ia harus merelakan orang lain tahu permasalahan yang sedang ia hadapi.

Dikutip dari rd.com. pecinta lipstik nude juga sebetulnya pemalu, lo. Meski begitu, mereka masih mau tampil di depan umum jika perlukan. Wah, apakah kamu kayak gini juga?

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE