Bagi penggemar kebaya, update informasi soal model-model terbaru sampai kisaran harganya pasti menjadi kesenangan tersendiri. Plus, belanja ke toko kain tiap bulan juga sudah seperti rutinitas wajib yang nggak boleh terlewatkan. Apalagi kalau sudah lihat hasil kebaya yang cantik dengan warna dan tambahan payet-payetnya, rasanya puas banget!

Yup, hal ini juga akan kamu rasakan saat stalking IG Asky Febrianti di @askyfebrianti. Desainer langganan para artis dan selebgram ini memang terkenal dengan desain kebayanya yang unik, rapi dan berkarakter. Hipwee Style pun berhasil mengumpulkan kebaya-kebaya koleksi Asky yang unik dan mungkin belum pernah kamu bayangkan sebelumnya. Ini dia!

Detail luar biasa cantik pada bagian dada sampai perut ini patut diapresiasi banget! Lihat deh rumbai 3 tingkat yang mirip kebaya adat berbentuk ‘V’ ini, kelihatan mewah dan anggun banget meski nggak berlebihan

detail dada via www.instagram.com

Pernah nggak kamu membayangkan bakal ada desain kebaya gradasi kayak gini? Perpaduan warna-warna pastel nan gemerlap ini terbukti cantik dan langka banget di pasaran. Oh ya, buat lamaran atau wisuda cakep banget nih!

gradasi via www.instagram.com

Terlihat biasa jika dilihat sekilas, menambahkan detil mirip kalung di bagian lengan ini akan menambah kesan sakral buat nuansa akad atau lamaranmu. Cus, beli atau bikin sendiri!

detail di lengan via www.instagram.com

Mirip baju-baju ksatria Yunani zaman dulu, menempelkan kain polos untuk tambahan kebaya modern berwarna cerah ini merupakan ide brilian untuk menampilkan kesan unik dan ‘mahal’

Kebaya dengan bentuk cape gini memang sudah banyak yang punya. Tapi, gimana kalau kain yang dipakai adalah organza lembut, menerawang dan mengkilap ini? Beda cerita, beda pula keindahannya!

cape menerawang via www.instagram.com

Bukan cuma satu lapis, bentuk V dengan payet bunga ini dibuat 3 lapis dan sukses bikin kebaya ungu ini jadi manis banget! Kalau desain dan warna kayak gini cocok lho buat ibu atau kakak perempuanmu

bentuk V di dada via www.instagram.com

Untuk menonjolkan bagian dada namun tetap santun dan apik, buat bentuk bergaris mirip pagar ini supaya nggak ada yang nyamain, yuk!

detil bergaris di dada via www.instagram.com

Kebaya pernikahan dengan detil bagian belakang berumbai ini bisa kamu ciptakan menggunakan rangkaian mote kecil-kecil, lo! Bikin momen sakralmu makin nggak terlupakan!

rumbai mote via www.instagram.com

Full sama payet berbentuk batu kristal dan bunga, kebaya yang cocok buat acara-acara tertentu kayak pesta ulang tahun atau acara budaya ini memang cantik banget, apalagi bagian dalamnya berwarna biru langit

full of flowery payet via www.instagram.com

Advertisement

Buat yang baru tahu, Asky Febrianti memang jagonya bikin kebaya berdesain super unik namun tetap luwes dipakai. Warna, bahan dan motif kain yang dipakai pun nggak sembarangan, sehingga para artis dan selebgram betah buat berlangganan. Contoh yuk desain-desain kebaya unik milik Asky ini!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya