8 Potret Kebaya dan Celana Putih Buat Kondangan. Elegan dan Bisa Bikin Langsing!

Kebaya dan celana putih

Selain jarik, ternyata ada banyak alternatif bawahan kebaya yang nggak kalah elegan, lo. Misalnya kulot berwarna putih yang belakangan ini sedang banyak digandrungi. Mirip seperti para seleb dan para fashion enthusiast yang kerap tampil dengan kebaya dengan kulot putih untuk terlihat lebih elegan serta kekinian. Apalagi kalau dipadukan dengan tas selempang berukuran kecil, tampilanmu dengan kebaya dan kulot pun akan semakin sempurna.

Advertisement

Penasaran nggak sih gimana potret kebaya dan kulot putih yang lagi hits ini? Simak bareng Hipwee Style, yuk!

Kebaya dengan model tangan lonceng ini terlihat sangat cantik dan feminin. Apalagi dibuat 2 layer kayak gini, jadi makin unik dan beda dari kebaya pada umumnya

Kebaya berbahan brokat dengan warna biru muda ini memang paling pas dipadukan dengan celana putih. Kontrasnya dapat, elegannya juga

Advertisement

Meski sama-sama putih, kebaya berbahan brokat lembut dan celana kulot ini pas banget dipakai ke kondangan karena simpel tapi anggun. Buat ukurannya panjang seperti tunik, ya!

Mengombinasikan bahan brokat dan tile bisa menghasilkan kebaya yang chic dan anti mainstream. Pilih bahan brokat sebagai lapisan bawahnya agar detailnya terlihat, ya!

biru terang via www.instagram.com

Kamu baru lihat kan ada kebaya berbentuk kimono nan cantik ini? Detail pitanya yang besar berpadu sempurna dengan celana kulot yang berkelas

model outer via www.instagram.com

Advertisement

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, kulot warna putih pun mampu menjadikan kebayamu tampak lebih mewah dan mahal. Asal, kamu menambahkan mutiara atau payet di beberapa bagian kebayanya, ya

organza via www.instagram.com

Kebaya tile yang cantik nan mengkilap ini nyatanya juga bisa tampak lebih berkelas hanya dengan mengombinasikan celana kulot sebagai bawahannya. Terbukti ya, kamu nggak perlu tampil macam-macam kalau perpaduannya udah pas

pastel krem via www.instagram.com

Jadi nggak cuma jarik yang bisa memaksimalkan penampilanmu dengan kebaya, tapi juga celana kulot putih. Pilihlah celana kulot atau celana putih berbahan katun yang flare atau menampilkan kesan ‘jatuh’ supaya tampilannya lebih cantik, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE