Mama adalah sosok yang paling diidolakan, meski kadang suka bikin ngedumel di belakang juga kalau pas lagi cerewet. Hehe. Tapi serunya punya mama yang fashionable adalah kamu bisa kompakan gaya seru dan kece dalam banyak momen, terutama pas momen khusus buat foto bareng.

Penampilan pasangan mama sambung dan para anak-anaknya yang makin beranjak dewasa ini bisa jadi inspirasi busana kompak yang seru buat momen foto bersama. Nggak melulu harus pakai baju kembaran, asal kompak nuansa dan modelnya, sudah jelas bakal terlihat kece kok di kamera. Sederetan foto mama dan anak-anaknya ini jadi bukti, kalau kompak itu hanya soal niatan dan hati bukan sekadar harus punya hubungan darah saja. Yang penting, sama-sama peduli dan sayang kan?

1. Aurel dan Bundanya, Ashanty, kerap terlihat berpose kompak dalam gaya fesyen senada, contohnya saat bergaya dalam sepatu boots, topi dan syal ini. Duh, berasa adik kakak sih kalau sudah begini?

Sama-sama kece! via www.instagram.com

2. Busananya beda, tapi feel kompaknya jelas berasa. Ashanty pilih celana kain panjang bermotif garis sebagai bawahan blus putih sedangkan Aurel pilih button skirt kece yang sesuai usia. Fun!

Swag abis~ via www.instagram.com

3. Kompak bertiga pas liburan? Bisa dong~ Ya, meski beda model dan motif, yang penting birunya senada~

Gemasss~ via www.instagram.com

4. Siti Adira Kania dan Mama sambungnya, Ririn Dwi Ariyanti ini kompak mengenakan setelan blazer untuk busana mereka. Bedanya, Ririn memilih kaus putih sebagai inner-nya sedangkan Adira memilih kamisol renda warna hitam

Kompak kan? via www.instagram.com

5. Ini sih kompak abis ya Ririn sama Adira, mulai dari model sampai motifnya. Gemas!

Uwuwuw~ via www.instagram.com

6. Dalam unggahannya di Instagram, Adira mengakui (sembari bercanda) kalau wajahnya memang ‘awet tua’ sedangkan Bunda Ririn ‘awet muda’. Ya, tapi kita pasti setuju dong dua-duanya sama-sama cantik dan memesona?

Looks like sister, setuju? via www.instagram.com

7. Gista Putri dan Sakina terlihat begitu fashionable dalam balutan busana kasual ini. Beda model busana tapi masih satu nuansa. Hayo, beneran kayak kakak adik banget kan?

Nggak berasa anak dan ibu kan? via www.instagram.com

8. Sakina memang terkenal dengan gaya kasualnya yang keren abis. Meski sudah berstatus ibu sambungnya Sakina, Gista juga kerap terlihat sama mudanya saat bersanding dengan sang anak

Kece badai! via www.instagram.com

9. Dalam gaya fesyen street style, Gista dan Sakina kompak bergaya cool dengan balutan busana yang bikin keduanya bak kakak adik ini

Nah, bingung kan kalau udah pose bareng begini? via www.instagram.com

Advertisement

Mengulik busana pasangan mama sambung dan anak ini memang nggak akan ada habisnya, apalagi banyak yang latar belakangnya berkecimpung di dunia hiburan yang pasti menuntut penampilan jadi yang utama. Nah, kalau kamu paling suka sama gaya busana yang mana nih, Guys?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya