Nama Meghan Markle sepertinya nggak habis-habis mengundang perhatian warganet. Mulai dari perannya sebagai aktris hingga pernikahannya dengan Pangeran Harry dan melahirkan bayi Archie. Dan yang terbaru, Meghan didaulat menjadi editor tamu untuk majalah Vogue Inggris.

Dengan gelar Duchess of Sussex, Meghan dianggap sebagai ikon fashion Inggris, menyusul Lady Diana dan Kate Middleton. Pemeran Rachel Zane dalam drama seri Suits ini selalu tampil cantik memesona dengan bentuk tubuh yang ideal dan kulit yang sehat. Kamu pasti bertanya-tanya, kan, rahasia apa yang dimiliki Meghan Markle dibalik kecantikan naturalnya di setiap kesempatan itu. Tips kecantikan ala Meghan Markle berikut bisa kamu tiru juga nih. Simak!

1. Menggunakan Tea Tree Oil adalah kunci rahasia kulit sehat Meghan Markle

Rambut Meghan Markle juga badai~ via www.goodtoknow.co.uk

Advertisement

Bahan alami yang satu ini memang dikenal karena berbagai manfaat bagi kesehatan kulit. Meghan Markle bahkan mengaku selalu membawa produk skincare berbahan dasar teh ini di dalam tas, sebagai salah satu kunci rahasia kulit sehatnya. Wah, siap siaga untuk kulit sehat selalu!

Fungsi dari minyak esensial dengan kandungan antiseptik ini nggak hanya untuk mengobati jerawat, tapi juga bisa mengatasi berbagai permasalahan kulit seperti eksim dan psoriasis.

2. Mengandalkan highlighter untuk memberikan kesan wajah yang segar selalu

kulit wajah yang segar dihias senyum yang menggugah via www.hellomagazine.com

Sama sepertimu yang ingin selalu tampil segar dengan menggunakan highlighter, untuk mendapatkan kesan mata yang segar, Meghan mengandalkan penggunaan highlighter berbentuk pen dan diaplikasikan pada kedua inner corner-nya, agar mendapatkan efek segar yang optimal.

3. The Five-Minute Face adalah istilah Meghan Markle untuk rutinitas merias wajahnya yang praktis dan sederhana

nggak perlu dandan yang lama, yang penting on-point! via www.nickiswift.com

Advertisement

Berbeda dengan kebanyakan artis yang mungkin senang dengan format full makeup, Meghan Markle malah lebih menyukai riasan wajah yang sederhana saja, terutama untuk keseharian. Dalam melakukan the five-minute face, Meghan hanya menggunakan sedikit foundation dan concealer untuk mengoreksi warna kulit.

Selain itu agar tetap tampil natural, Meghan cukup menggunakan foundation tipis-tipis, yang dititik-titikkan lalu dibaur dengan beauty blender. Bahkan Meghan nggak mau menutupi bintik-bintik di wajahnya. Wah, kayaknya ini nih yang bikin tampilannya natural dan terlihat cantik.

4. Untuk meremajakan kulit Meghan Markle menggunakan enzym powder. Apa ya ini?

Meremajakan kulit apa emang masih remaja nih, Bu Meghan? via www.marieclaire.co.uk

Untuk meremajakan kulit, Meghan mengandalkan penggunaan enzym powder karena cukup efektif dalam proses eksfoliasi tanpa membahayakan kesehatan kulit. Untuk kamu yang ingin cobain pakai enzym powder, produk kecantikan ini bekerja mengelupaskan kulit-kulit mati, dengan memanfaatkan eksfoliator alami dari enzim tumbuh-tumbuhan. Jadi bisa dipastikan aman untuk kesehatan kulitmu.

5. Bukan yang harganya ratusan juta, Meghan justru lebih sering menggunakan lotion yang ada di pasaran, sama kok sepertimu 🙂

karena untuk tampil cantik nggak selalu harus dengan produk mahal via www.glamour.com

Mungkin kamu akan sedikit heran. Tapi ya, nggak selamanya produk kecantikan yang digunakan seorang istri pangeran adalah yang mahal-mahal. Meghan bahkan menggunakan Nivea Skin Firming Hydration Body Lotion, yang bisa kamu dapatkan juga di pasaran, dengan khasiat untuk melembutkan, melembabkan dan mengencangkan kulit. Inspirasi banget nih!

Bahkan dalam kesempatan wawancara bersama Beauty Banter, Meghan mengaku bahwa lotion yang ia pakai adalah lotion “pasaran” favoritnya. Karena mampu membuat kulitnya terasa menakjubkan, dan selain itu harganya sangat terjangkau. Tuh, tinggal bagaimana kamu memaksimalkan, produk yang nggak branded dan mahal pun bisa memberikan hasil luar biasa!

6. Meghan ternyata menggunakan sikat gigi untuk menata rambut agar rapinya awet serta nggak gampang merusak rambut

Siapa sangka rambut cepol istri pangeran Harry ini ditata menggunakan sikat gigi via www.hellomagazine.com

Kamu nggak nyangka kan, kalau wanita sekelas Meghan Markle ternyata mengandalkan sikat gigi sebagai life hacks untuk menata rambutnya? Karena memiliki jenis rambut yang mudah berantakan dan susah diatur, Meghan memilih sikat gigi sebagai trik khusus mengatasinya. Sebelum menata rambut, Meghan biasanya menyemprotkan terlebih dahulu hairspray pada sikat gigi.

Trik andalan ini hampir selalu dilakukan Meghan jika ingin menata rambut dengan gaya cepol atau sleek. Kreatif menyiasati keadaan yang boleh banget kamu tiru, nih!

Nah, itu beberapa rahasia cantik Meghan Markle yang udah nggak jadi rahasia lagi. Karena cantik itu hak semua perempuan. Gimana, kamu tertarik untuk meniru tips dan hacks untuk tampil cantik ala Meghan Markle dengan cara yang sederhana?

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya