8 Ide Padu Padan Oversized Blazer yang Beda dari yang Biasa Kamu Coba. Cantik!

Mix and match oversized blazer

Tren fesyen oversized sampai sekarang menjadi andalan untuk menunjukkan tampilan yang stylish. Berbagai pakaian ‘kebesaran’ jika dipadukan dengan item yang tepat akan menjadikan penampilan kita semakin bergaya, salah satunya adalah oversized blazer. Pakaian yang awalnya lekat dengan kesan maskulin ini sekarang bisa dipadupadankan dengan berbagai gaya busana perempuan.

Advertisement

Bisa memberikan kesan yang rapi dan elegan menjadikan oversized blazer banyak dipilih menjadi pakaian yang harus dimiliki oleh para perempuan. Pakaian ini bisa dipakai saat dari pergi ke kantor ataupun nongkrong bareng teman-teman. Kalian juga bisa memadukannya dengan item lainnya menjadi tampilan yang maskulin ataupun feminin. Kira-kira, apa saja yang item pakaian yang bisa dipadukan dengan blazer ‘kebesaran’ ini?

1. Pertama, kamu bisa memadukan oversized blazer dengan rok pendek bermotif plaid. Untuk menambahkan kesan elegan, kamu bisa menambahkan boots berwarna hitam seperti ini

Oversized blazer dengan rok pendek bermotif plaid | Credit: @untiltheverytrend via Pinterest

2. Nggak hanya untuk penampilan formal, oversized blazer juga bisa menjadi pakaian yang santai kalau dipadukan dengan celana jogger dan sneakers. Bisa nih buat main bareng teman-teman!

oversized blazer dan celana jogger | Credit: @luxuryv via Pinterest

Advertisement

3. Warna serba putih bisa menjadi perpaduan apik untuk oversized outer dan sweater dress ini. Nggak melulu pakai heels, sepatu converse bisa mengimbangi penampilanmu supaya nggak terlihat terlalu formal

Oversized outer dan sweater dress | Credit: @WhoWhatWear via Pinterest

4. Untuk kamu para penyuka tampilan boyish, perpaduan oversized blazer dan celana pendek warna senada ini patut dicoba. Supaya totalitas, jangan lupa lengkapi dengan sneakers ya!

Oversized blazer dan celana pendek | Credit: @forbesmagazine via Pinterest

5. Untuk tampilan yang formal, kamu bisa memadukannya dengan pleated skirt dan heels seperti ini. Jangan lupa pilih warna yang elegan, seperti warna-warna monokrom

Oversized blazer dan pleated skirt | Credit: @whowhatwearuk via Pinterest

Advertisement

6. Oversized blazer dan celana jin bisa jadi andalan saat kamu bepergian. Tinggal tambahkan kaos dan sepatu favorit, kamu sudah tampak sangat modis!

Oversized blazer dan celana jin | Credit: @thefrankieshopnyc via Pinterest

7. Dress motif polkadot ternyata cocok dipadukan dengan oversized blazer. Gaya kasual ini bisa kamu pakai untuk pergi ke mana pun kamu mau. Cantik banget ya?

Oversized blazer dan dress motif polkadot |Credit: @gmadeinitaly via Pinterest

8. Terakhir, oversized blazer dan celana kulot bisa disatukan dengan tambahan turtleneck supaya tubuhmu terlihat jenjang. Pakai pakaian sewarna dari ujung kepala sampai kaki kayak gini jadi oke banget nih~

oversized blazer dan celana kulot | Credit: @vogueparis via Pinterest

Itu dia padu padan oversized blazer yang bisa kamu sontek untuk mendongkrak penampilanmu. Dari kedelapan tampilan di atas, mana yang jadi favoritmu, SoHip?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE