5 Rekomendasi Brand Baju Lokal Buatmu yang Suka Warna Netral. Tetap Manis Walau Tanpa Warna Cerah!

olshop lokal baju netral

Ada yang suka koleksi baju dengan warna-warna cerah, ada juga yang gemar mengoleksi warna pastel untuk pakaian sehari-harinya. Ada juga yang lebih suka warna-warna netral kayak hitam, putih, dan juga abu-abu. Sekarang banyak banget baju local brand yang koleksinya nggak kalah dengan merek luar negeri, bahkan ada yang sudah merambah jualan sampai ke Malaysia dan Singapura lo!

Advertisement

Untuk kamu para penggemar baju dengan desain minimalis dan warna netral, berikut Hipwee Style telah merangkum beberapa rekomendasi online shop yang bisa kamu cek. Intip yuk koleksi mereka!

1. Buatmu yang suka warna netral kayak putih, hitam, atau abu-abu, merek lokal Thenblank bisa jadi andalanmu!

Merek lokal fashion Thenblank selalu membuat koleksinya dengan bahan yang berkualitas tapi juga tetap mempertimbangkan aspek ramah lingkungan. Warna koleksinya didominasi dengan warna-warna netral seperti hitam, putih, abu-abu, dan cokelat. Cocok banget nih buat kamu yang pengin terlihat modis dengan busana yang simpel dan minimalis. Buruan cek tokonya supaya nggak ketinggalan koleksi terbarunya, ya!

Advertisement

2. Masih dengan warna netral, koleksi pakaian dari Shopatvelvet ini lengkap banget. Dari yang semiformal sampai formal juga ada~

Siapa yang menyangka kalau penemu dan pemilik merek lokal fashion ini adalah pasangan suami istri yang latar belakangnya arsitek? Pasangan Randy W Sastra dan yessi Kumono adalah lulusan arsitek yang tertarik untuk berkecimpung di dunia fashion. Terbukti, koleksi yang dihasilkan oleh Shopatvelvet memang bagus meskipun warna-warna koleksinya cenderung netral. Jangan salah, merek ini juga udah melebarkan sayapnya sampai ke Malaysia dan Singapura juga lo! Gimana? Yakin nggak mau kepoin koleksinya?

3. Merel busana lokal i.am.ecu punya banyak pilihan warna-warna soft yang bikin kesan minimalis tapi tetap manis~

Advertisement

Merek lokal yang mengusung tema desain dasar ini patut diacungi jempol karena menggunakan bahan-bahan alami untuk membuat koleksinya. Bahan yang digunakan ini bisa membuat pakaian jadi lebih tahan lama dan nyaman digunakan sehari-hari lo. Kamu bisa menemukan warna-warna soft pada koleksinya yang akan membuat penampilanmu terkesan simpel dan minimalis. Jadi, tunggu apalagi? Yuk langsung meluncur ke tokonya untuk melihat koleksi-koleksinya!

4. Koleksi dari merek lokal thisisapril juga punya warna netral yang bikin pengin cepat-cepat masukkin pakaiannya ke keranjang belanja

Kalau kamu masih pengin melengkapi koleksi pakaian dengan warna netral dari merek lokal, kamu bisa kunjungi online shop thisisapril. Merek lokal ini punya banyak koleksi, mulai dari inner sampai jaket. Pas banget nih buat kamu yang masih bingung mix and match setelan kerja. Mereka punya banyak koleksi blazer dan kemeja dengan warna netral yang bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan gayamu.

5. in.kano adalah jawaban bagi kamu yang pengin punya baju dengan warna-warna earth tone

Kebanyakan koleksi in.kano adalah long dress dengan warna-warna yang menenangkan mata. Kalau kamu lagi mencari satu set atasan dan bawahan, merek lokal ini juga punya beberapa koleksinya. Pakaian yang diproduksi oleh merek lokal ini cukup longgar dan nyaman lo digunakan sehari-hari, jadi ibu hamil juga bisa kok ikut mengoleksi warna-warna soft ini.

Gimana? Udah mutusin belum nih mau checkout yang mana? Usahakan pilih yang benar-benar sesuai sama gaya dan keseharianmu, ya. Selamat berbelanja dan semoga bermanfaat!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE