“Jangan rindu, berat. Biar aku saja.”

Kamu mungkin nggak asing dengan penggalan kalimat tersebut. Karena film Dilan, sosok Iqbaal Ramadhan yang mulai jarang terlihat di layar kaca kembali sering muncul di pemberitaan. Dari kecil Iqbaal sudah jadi idola, wajar saja sih karena selain bertalenta, penampilannya juga enak dipandang. Setelah kemunculannya saat sudah beranjak remaja, kini Ia memiliki gaya yang khas dan bisa kamu tiru jika ingin penampilan yang bisa mencuri perhatian seperti dirinya. Yuk, kita lihat bagaimana gayanya~

1. Jangan takut untuk memakai warna-warna cerah. Contoh pemilihan warna outfit Iqbaal yang satu ini, kemeja flannel warna kuning dan sepatu berwarna pink

Tabrak warna tetap kece via www.instagram.com

2. Kemeja warna gelapmu bisa kamu padakan dengan celana jeans yang berwarna gelap juga, tapi pilih kaus yang warnanya kontras seperti warna putih biar nggak monoton

Muka ditutup tetap kelihatan gantengnya via www.instagram.com

3. Kemeja putih dan celana bahan mungkin akan memberikan kesan formal, tapi kancing paling atas yang dibuka, kacamata hitam dan sneakers bisa mengurangi kesan tersebut kok

Ikut nyender dong, Dilan~ via www.instagram.com

4. Berencana bepergian dengan outfit nyaman? Kaus lengan panjang, celana, dan sneakers warna hijau muda ini bisa dijadikan pilihan

Ditaruh di dalam koper nggak apa-apa asal bisa ikut Iqbaal mah~ via www.instagram.com

5. Ingin tampil bak oppa-oppa Korea? Balut kemejamu dengan sweater tebal seperti ini deh. Jaminan senyum kamu ikutan kelihatan hangat~

6. Karena filmnya, Iqbaal jadi sering terlihat memakai jaket denim dan seragam SMA. Tapi kamu bisa ganti dengan ripped jeans dan high top boots kompak berwarna hitam

Jangan panas-panasan di lampu merah sendirian, berat. Aku temani saja~ via www.instagram.com

7. Nggak harus dipadukan dengan celana jeans, jaket denim kamu bisa dipadukan juga dengan celana sport model ini

Tatapannya jangan gitu dong, seram~ via www.instagram.com

8. Jaket jeans warna hitammu, bisa dipadukan sweater, celana suede, dan sneakers. Agar semakin santai plus nggak silau, pakai juga kacamata hitam dengan frame putih ini

Silau banget sih memang via www.instagram.com

9. Nah, kalau kamu lebih suka memakai kaus polos, kamu bisa padukan dengan kaus panjang berwarna hitam sebagai dalaman. Effortlessly kece!

Hitam putih, kayak hidup aku tanpa kamu, Milea~ via www.instagram.com

10. Jika ingin terlihat lebih stylish, kamu bisa mengganti ransel kamu dengan tote bag seperti ini. Agar kasual paripurna, kamu bisa membalik topi yang kamu pakai

Mas-mas tote bag via www.instagram.com

11. Hoodie warna merah marun cenderung aman untuk kulit warna apa saja, lebih mudah juga memadukan dengan celananya

Kayak lagi dihukum via www.instagram.com

Advertisement

Tidak perlu tampil berlebihan untuk dapat mencuri perhatian. Asal kamu bisa pandai-pandai padu padan, cewek-cewek bakalan ngantri kok buat kamu ajak kencan. Hayo, gaya Dilan, eh, Iqbaal mana nih yang paling bikin kamu naksir?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya