Potret Paula Verhoeven yang Melenggang di Arab Fashion Week

Pagelaran tersebut merupakan runway pertama Paula usai vakum menjadi model selama tiga tahun.

Istri dari Baim Wong, Paula Verhoeven diketahui berprofesi sebagai model dan juga brand ambassador dari label Make Over. Namun, usai menikah, memiliki anak hingga keadaan pandemi, ia mengaku telah vakum dari dunia model selama tiga tahun.

Advertisement

Kini Paula telah kembali ke dunia modeling dengan menjadi model untuk desainer Indonesia Hian Tjen yang berkolaborasi dengan Make Over. Peragaan tersebut bertajuk Arab Fashion Week, yang berlokasi di Dubai.

Penasaran nggak sih bagaimana potret come back Paula setelah 3 tahun vakum sejenak. Yuk langsung saja kita lihat detailnya.

1. Paula mengenakan busana rancangan desainer Hian Tjen

Potret Paula di Arab Fashion Week

Kenakan busana karya Hian Tjen / Credit: IG @makeoverid

Paula saat itu mengenakan gaun panjang dengan kerah halter dengan aksen sabuk di ramping di bagian pinggang. Gaun tersebut memiliki dengan motif vertikal dengan didominasi warna-warna earth tone yang membuatnya tampak elegan.

Advertisement

2. Kenakan mantel berbulu panjang yang bikin kesan mewah

Potret Paula di Arab Fashion Week

Mantel panjang berbulu tambah kesan mewah / Credit: IG @paula_verhoeven

Penampilan tersebut dilengkapin dengan mantel bulu-bulu panjang hingga kaki yang membuat penampilan tampak mewah. Di sisi lain Paula juga mengenakan topi emas dengan ukiran motif ala timur tengah.

3. Paula kenakan glam make-up dengan smoky eyes

Potret Paula di Arab Fashion Week

Glam make-up look / Credit: IG @makeoverid

Paula mengenakan glam make-up look yang bikin wajah menjadi lebih glamor . Hal itu dilengkapi dengan tampilan smokey eye yang khas dengan permainan eye shadow warna gelap serta eyeliner yang khas.

Sementara itu, untuk area bibir dirias dengan lipstik berwarna coklat yang senada dengan riasan mata dan busana yang ia kenakan.

Advertisement

4. Berfoto dengan teman sesama model

Potret Paula di Arab Fashion Week

Paula Verhoven (kedua dari kanan) bersama rekan artis / Credit: ig @bapaufamily.update

Paula ternyata nggak sendiri datang ke pagelaran busana tersebut. Beberapa model tanah air seperti Patricia Gouw, Indah Nada Puspita hingga Andira Hadley turut melenggang di Arab Fashion Week.

Penampilan mereka juga nggak kalah curi perhatian, mulai dari busana bodysuit bertahtakan batuan yang dikenakan Patricia Gouw, outer kuning yang glamor milik Andira Hadley hingga busana mantel panjang berbentuk jas dengan aksen motif ikan yang dikenakan oleh Indah Nada Puspita.

Semuanya tampak cantik dan bersinar dengan busananya masing-masing.

Nah, itu tadi detail potret dari Paula Verhoeven yang kembali melenggang di Arab Fashion Week. Ternyata, usai tiga tahun vakum kemampuannya nggak berkurang ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An avid reader and bookshop lover.

CLOSE