Sebagai cewek, produk-produk make-up memiliki tempat spesial di hati. Maka tak heran jika perjalanan brand kosmetik selalu diingat dan diikuti. Mulai dari siapa brand ambassador-nya, seri apa yang baru diluncurkan, hingga hafal harga-harga produknya. Nah, brand kosmetik lokal yang baru menginjak satu tahun, Y.O.U, resmi memperkenalkan Prilly Latuconsina sebagai brand ambassador yang baru di perayaan Y.O.U 1st anniversary.

Menginjak 1 tahun, Y.O.U terus berkomitmen hadirkan solusi kecantikan bagi wanita Indonesia

Y.O.U hadirkan produk-produk terbaik (Foto: Dwita Apriliani/Hipwee)

“Setelah satu tahun berkecimpung di dunia kecantikan dan memperoleh berbagai respons positif, kami semakin optimis dan akan terus berusaha memenuhi kebutuhan wanita di Indonesia,” ujar Brand Director Y.O.U, Dickson Leo, pada Kamis (14/11/2019) di Jakarta.

Advertisement

Menginjak usia satu tahun, Y.O.U, brand kecantikan yang memiliki visi membantu wanita dalam menemukan versi terbaik dirinya resmi merayakan ulang tahunnya pada Kamis (14/11/2019) di Suasana Restaurant, Aston at Kuningan Suites, Jakarta. Di usia yang sudah satu tahun ini, Y.O.U terus berkomitmen menghadirkan solusi kecantikan lebih lengkap melalui produk skincare pertamanya, yaitu My Skin-Mate Face Mask dengan lima varian yang cocok dengan segala jenis kulit. Y.O.U juga mengumumkan Prilly Latuconsina sebagai brand ambassador Y.O.U yang baru.

Prilly Latuconsina sebagai brand ambassador Y.O.U (Foto: Dwita Apriliani/Hipwee)

Acara yang mengusung tema ‘Stepping Up The Beauty’ merefleksikan komitmen Y.O.U dalam menghadirkan solusi melalui produk kecantikan variatif sesuai kebutuhan market Indonesia saat ini. Selama perjalanan bisnisnya, Y.O.U telah punya pencapaian yang cukup memuaskan. Mulai dari memiliki 3,000 jaringan bisnis di seluruh Indonesia, respons yang signifikan di pasar offline maupun online atas produk unggulan Y.O.U, memperkenalkan skincare, serta kehadiran Prilly Latuconsina sebagai brand ambassador Y.O.U dipercaya dapat membawa pengaruh lebih luas kepada wanita di Indonesia.

Tidak hanya kosmetik, Y.O.U juga konsisten akan memproduksi skincare sesuai kebutuhan wanita Indonesia

Y.O.U merayakan 1st anniversary (Foto: Dwita Apriliani/Hipwee)

“Senang sekali ketika saya dipercayakan untuk menjadi Brand Ambassador dari Y.O.U. Image-nya yang ceria dan berani sangat sesuai dengan saya,” ungkap brand ambassador Y.O.U, Prilly Latuconsina.

Advertisement

Setelah sukses menghadirkan rangkaian produk kosmetik dan melihat pertumbuhan industri perawatan kulit di Indonesia yang semakin berkembang pesat, Y.O.U semakin berkomitmen hadirkan rangkaian perawatan kulit yang membantu menutrisi kulit agar tetap sehat dan segar sepanjang hari. Dimulai dari lima varian face mask dengan bahan-bahan alami, Y.O.U akan menyediakan rangkaian lengkap perawatan kulit di tahun depan. Hal ini tentu bersama dengan varian produk kosmetik lainnya sesuai tren kecantikan tahun 2020.

Prilly’s Choice (Foto: dok. Y.O.U)

Turut memeriahkan acara ulang tahun Y.O.U, Prilly Latuconsina hadir sebagai brand ambassador Y.O.U yang baru. Menurut Prilly, make-up merupakan hal yang penting untuk menunjang karier, terutama karena dia berkecimpung di dunia entertainment. Tidak hanya itu, Prilly juga menyebutkan beberapa produk Y.O.U favoritnya, seperti Y.O.U The Gold One Extra Full Coverage Liquid Foundation, Y.O.U The Simplicity Eyeshadow Quad dan Love You Tint, Y.O.U My Skin-Mate Face Mask, serta beauty sponge. Kelima produk tersebut tergabung dalam bundling package ‘Prilly’s Choice’ yang dijual secara eksklusif di Shopee dengan harga Rp249.000,00.

Produk Y.O.U bisa didapatkan dengan mudah di Guardian, Transmart, Centro, Parkson, Ramayana, dan toko-toko kecantikan terdekat di seluruh Indonesia, serta tersedia di platform e-commerce Shopee, Tokopedia, dan Lazada.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya