Rekomendasi 3 Produk Skincare Korea Terbaru, Praktis Dibawa dan Harganya Terjangkau

Produk skincare Korea terbaru

Ada kabar seru buat kamu pecinta beauty care Korea. Karena belum lama ini telah hadir tiga produk kecantikan baru dari Korea. Tak hanya bantu menyehatkan kulit, tapi kemasannya juga praktis dibawa dan harganya pun terjangkau. Ada Beautsa, Honey Trap, dan Just Gogo yang disinyalir produknya high quality. Penasaran seperti apa? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Beausta

Aneka rangkaian skincare Beausta (Foto: Dwita Apriliani/Hipwee)

Diluncurkan pertama kali di Korea pada Agustus 2018, Beausta hadir dengan slogan ‘Make yourself a K-Beauty Star, The K-Beauty for all K-Lovers‘. Kemunculan Beausta ini sekaligus menjawab tantangan para konsumen yang membutuhkan produk dengan harga yang terjangkau, kemasan praktis dan menghasilkan kulit layaknya K-Beauty star. 

Advertisement

Beausta hadir dengan kemasan pouch yang memudahkanmu dalam penggunaannya. Nggak cuma itu, Beausta menyediakan banyak variant produk, mulai dari skin care, make-up, masker, dan body care. Beberapa di antaranya yaitu lip tint, bb cream, toneup cream, sleeping mask, dan cleansing oil. Harga yang ditawarkan yaitu Rp 17.500 hingga Rp 125 ribu.

2. Honey Trap

Packaging produk Honey Trap juga lucu-lucu (Foto: Dwita Apriliani/Hipwee)

Sementara itu brand Honey Trap mempunyai makna ‘Gorgeous Woman’ dengan mengusung konsep bahwa kecantikan sesungguhnya berasal dari dalam. Honey Trap punya empat varian , yaitu Paw Paw Multibalms, lipbalm, mask-sheet, dan rose water sebagai produk cleansing. Untuk Paw-Paw line (multibalm-lip balm-mask sheet) mengandung ekstrak pepaya, propolis, dan daun Cenella Asiatica. Bahan-bahan tersebut dikenal dapat membantu proses perbaikan kulit yang kering, rusak, kusam. Pada tahun pertama, Honey Trap berhasil terjual sebanyak 500.000 pcs.

3. Just Gogo

Varian sheet amsk Just Gogo (Foto: Dwita Apriliani/Hipwee)

Konsep dari Just Gogo sendiri adalah ‘Enjoy Esthetic at Home’ dengan line masker untuk membantu mengurangi permasalahan kulit. Just Gogo punya empat varian sheet mask berbeda, yaitu Just Gogo Relaxing Mask Sheet dengan kandungan Jeju Thermal Water dan berfungsi melembapkan dan menenangkan kulit wajah. Selanjutnya ada Just Gogo Purifying Mask Sheet yang mengandung alga laut dan berfungsi membersihkan dan memperbaiki tekstur kulit wajah yang kering dan kasar. Lalu ada Just Gogo Brilliant Mask Sheet yang berasal dari ekstrak mutiara laut untuk membuat kulit kusam menjadi kembali bercahaya. Terakhir ada Just Gogo Revitalizing Mask Sheet dengan kandungan ekstrak telur ikan salmon yang dapat menutrisi kulit.

Advertisement

Tak hanya itu, ada juga line mask lainnya yang dihadirkan Just Gogo, yaitu Jelly Chu. Nah, Jelly Chu ini terdiri dari tiga varian, antara lain Moisture Bomb, Tone-Up Bomb dan Soothing Bomb dengan jenis maskernya peel-off-mask.

Produk-produk ini sudah bisa kamu beli di e-commerce ilotte. Jadi, tunggu apalagi? Selamat memanjakan kulitmu pakai produk-produk kecantikan dari Korea ini~

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE