Sosok Ify Alyssa dulunya dikenal karena mengikuti ajang pencarian bakat saat masih kecil. Setelah tumbuh remaja, dia kini jadi sosok penyanyi dengan suara indah. Dulunya sih sempat tergabung dalam sebuah grup penyanyi remaja. Tapi, sekarang dia sudah fokus solo karier serta menciptakan lagunya sendiri.

Tapi, di balik bakat luar biasa serta prestasinya di dunia tarik suara, Ify Alyssa juga disoroti karena penampilannya lo. Cara berpakaiannya unik banget. Selain suka menumpuk-numpuk baju, Ify Alyssa juga pandai buat memadupadankan motif serta warna. Nggak pernah salah dan selalu enak dipandang. Nah, buat kalian yang ingin mencoba buat padu padan busana, coba deh sontek Ify Alyssa.

1. Ify Alyssa memadukan kaos putih polos dengan celana jeans, jaket, dan sepatu. Pilih kaos yang longgar lalu masukkan ke celana agar makin trendi

Tetap modis meski berpakaian kasual via www.instagram.com

2. Buat jalan-jalan, atasan putih dengan hiasan renda bikin penampilannya feminin. Ditambah topi bikin penampilan Ify jadi lebih lengkap

Cocok nih buat ke festival atau jalan-jalan via www.instagram.com

3. Serba biru, Ify memadukan gaun biru putih garis-garis dengan sepatu dan tas warna biru senada. Sederhana tapi manis banget

Gaun sederhana pun tampak menarik dikenakannya via www.instagram.com

4. Ini nih inspirasi pakai baju dan celana yang serba warna pastel. Atasan merah muda dengan aksen pita di pundaknya ini cantik banget kan

Serba pastel yang lagi jadi tren terkini via www.instagram.com

5. Memadukan bawahan warna mint dengan atasan putih itu pilihan yang tepat. Pakai sepatu aja biar terlihat santai dan tas selempang ukuran kecil

Bawahan warna mint bikin adem via www.instagram.com

6. Pakai baju kayak gini pas banget kan buat acara pergi berdua sama gebetan. Dijamin dia nggak akan bisa berpaling menatap pesona kamu

Atasan sabrina putih ini cocok banget kan buat Ify via www.instagram.com

7. Biar yang serba hitam nggak monoton, atasan garis-garis vertikal ini bisa dipadukan dengan celana tanggung. Pilih aksesori serba hitam juga ya

Hitam tetap menawan via www.instagram.com

8. Kalau punya baju atau gaun yang terlalu polos dengan warna mencolok, coba deh pakai aksesori berupa hiasan leher yang sederhana seperti scarf mini ini

Pakai hiasan leher biar gaun nggak terlihat polos via www.instagram.com

9. Lihat deh betapa jagonya Ify Alyssa menumpuk-numpuk pakaian. Atasannya jadi terlihat lebih bervolume dan menarik dipandang kan

Sederhana tapi manis via www.instagram.com

10. Jangan takut pakai luaran atau jaket bermotif ramai dengan warna-warni mencolok. Sontek cara Ify ini biar nggak terlihat norak

Pilih pakai bawahan yang polos kalau atasan sudah ‘ramai’ via www.instagram.com

11. Punya kaos garis-garis tapi bosan dipakai gitu aja? Coba deh jadikan dalaman buat gaunmu. Bisa dipakai yang mengenakan hijab juga lo

Luaran warna mustardnya menarik perhatian via www.instagram.com

12. Pakai atasan dan bawahan serba garis-garis nggak akan aneh kalau pakainya seperti Ify. Kuncinya ada pada warnanya yang senada

Kasual serba garis-garis serta tabrak warna via www.instagram.com

13. Kayaknya Ify selalu punya cara unik memadukan baju motif garis. Penampilannya yang ini jadi buktinya. Padahal warnanya nggak benar-benar nyambung lo

Serba tumpuk tapi bagus kan via www.instagram.com

14. Siapa nih yang suka pakai motif tartan alias kotak-kotak? Udah basi kalau memadukan motif tartan dengan yang polos. Coba ala Ify ini deh~

Trendi dengan motif tartan via www.instagram.com

15. Daripada bingung pakai baju motif kotak atau garis, mending pakai keduanya aja. Asal paduannya pas, nggak akan terlihat berlebihan kok

Bajunya tambal-tambal tapi modis via www.instagram.com

Advertisement

Kunci buat padu padan motif serta warna biar nggak norak terletak pada pemilihan aksesorinya juga lo. Ify Alyssa selalu pakai sepatu yang biasa aja ketika busananya sudah heboh. Selain itu, kunci utamanya adalah rasa percaya diri ketika mengenakan pakaian tersebut.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya