Cowok tuh nggak harus ganteng yang gimana-gimana sih buat menarik perhatian cewek. Ya, asal dia bisa membawa diri terus nggak keseringan salah kostum aja. Misalnya nih ya, dia yang gondrong dan brewokan pun bisa menarik kok, asal sikap dia baik dan nggak berlebihan.

Andini, 26th

Kalau kita mencerna lebih dalam apa yang disampaikan Andini di atas, ternyata ada benarnya juga ya soal kategori ganteng itu sangat relatif. Ada cowok yang cuma pakai kaus sama sandal jepit aja bisa dibilang ganteng dan berkharisma karena dia pintar membawa diri, atau sebaliknya dia yang berdandan ala parlente tapi sama sekali nggak menarik karena lebay atau kurang sopan. Yup, semua memang bergantung dari apa yang si cowok lakukan.

Advertisement

Sama halnya dengan ke-10 seleb cowok Indonesia yang dandanannya biasa aja ini, tapi terbukti bisa membuat para cewek terpesona. Siapa saja ya mereka?

Rambut gondrong, kulit cokelat dan berkumis nggak membuat Chicco Jerikho kehilangan penggemar. Di mata para cewek, cowok satu ini justru ‘sangar’

Komika Dzawin Nur masuk ke dalam kategori seleb cowok yang cuek banget sama penampilan, tapi justru hal ini yang membuatnya terlihat tampan 🙂

Cowok yang suka berpetualang dan pakai celana pendek andalannya ini juga sukses jadi pusat perhatian. Yup, ini dia Marshall Sastra!

marshall via www.instagram.com

Lebih sering pakai kaus oblong dan celana jeans, pesona Junior Liem sebagai bapak dua anak nggak lekang zaman!

Brewokan dan berkemeja polos adalah signature Ario Bayu yang bikin para cewek berdecak kagum

Keenan Pearce menjadi idola para cewek karena selain ia cuek, gayanya ketika pakai kacamata dan baju berkerah gini bikin gagal fokus

Siapa yang bisa menyangkal pesona Arifin Putra yang hanya bermodal kaus polos serta rambut yang disisir rapi ini

Abimana, salah satu cowok terkeren yang membuktikan kalau pesona bisa didapatkan hanya dari kaus oblong dan rambut berantakan

abimana via www.instagram.com

Berkat topinya yang hype abis serta hoodie polos andalannya, Adipati Dolken dinilai sebagai seleb cowok yang super cute dan nggak ngebosenin

adipati via www.instagram.com

Siapa yang menurutmu paling mempesona?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya