Sepatu boots yang biasa dipakai pekerja lapang ini memang memberi kesan maskulin. Tak hanya bahannya kulitnya, tapi modelnya yang rata-rata mirip-mirip sepatu tentara. Meski sebenarnya ada juga boots yang memang model dan bahannya dimodifikasi sedemikan rupa untuk kepentingan trend mode.

Dulu memakai boots memang terbilang cukup aneh, terlebih jika dipadukan dengan hijabmu. Tapi jangan salah, boots ini bisa banget lho diandalkan untuk menutut aurat hingga ke ujung kuku kakimu. Selain itu boots juga bisa buat style hijabmu makin mutakhir. Nggak percaya? Nih, untuk membuktikannya Hipwee punya beberapa kumpulan style yang bisa kamu jadikan inspirasi. Yuk disimak ya!

1. Boyish tapi tetap feminin dengan perpaduan boots, legging, rok mini dan outer bermodel mantel.

Advertisement

Kesan maskulin yang memang jadi ciri khas boots selalu bisa diandalkan buat kamu yang ingin tampil sedikit boyish. Tapi untuk tetap meberikan kesan feminin, bootsmu ini bisa dipadukan dengan legging, rok mini dan mantel berpotongan edge. Supaya kesan elegannya hadir cari warna-warna gelap seperti hitam dan merah marun ya.

2. Tampil playfull serta colourful dengan tabrakan warna hijau pastel dari boots, crop top biru, dalaman kuning cerah, skinny pants dan kerudung motif flower.

Boots juga nggak selamanya berbahan kulit dengan warna cokelat atau hitam. Lihat aja boots yang dipakai Zaskia Mecca ini colourful abis kan. Cocok untuk membuat penampilanmu lebih cerah, tapi pastikan boots ini dipadu dengan celana pensil berwarna krem, crop top biru, dalaman kuning dan jilbab motif bunga berwarna dominan biru. ūüôā

3.  Converse boots dipadu jeans, rok mini dan kaos lengan panjang dengan warna senada cocok untuk kamu yag ingin tampil kasual.

Buat kamu yang terbiasa tampil kasual memilih sepatu Converse boots ini bisa banget dicoba. Memadukannya juga nggak ribet, tinggal ambil celana skinny jeans, rok mini dan kaos lengan panjang dengan warna senada. Tadaaa…. dan kamu siap untuk ke kampus atau sekadar jalan-jalan bareng teman atau keluarga.

4. Boots kulit selalu serasi dengan skinny pants yang juga kulit, atasan cukup sweater berpotongan edge dan hijabmu lebih sophisticated.

Advertisement

Boots kulit yang dipadu skinny pants dari kuit juga benar-benar membuat tampilanmu agak-agak klasik. Apalagi atasan yang kamu pilih cukup sweater berpotongan edge yang berwarna coklat. Yuhuuu… hijabmu sophisticated banget.

5. Bootsmu juga bisa dibawa tampil feminin dengan paduan rok maxi bunga-bunga dan kemeja berwarna peach.

Nggak perlu khawatir sepatu boots mengurangi gaya feminimmu. Kamu bisa memilih sepatu boots yang telah dimodif dengan warna yang juga lebih soft. Lalu tinggal padukan dengan rok maxi bunga-bunga andalanmu, serta kemeja panjang berwarna peach. Jangan lupa pilih tas tangan berbahan kulit juga ya, supaya tampilanmu sedikit lebih vintage.

6. Kasual nan elegan dengan boots kulit hitam yang padu rok maxi polos cerah dan kaos warna gelap.

Siapa bilang tampilan kasual nggak bisa terlihat elegan? Semua bisa terwujud asalkan kamu pintar memadukan warna gayamu. Nah, boots kulitmu yang berwarna coklat tua bisa banget diandalkan. Tinggal padukan dengan rok maxi berbahan spandedk berewarna lebih cerah seperti coklat krem, lalu kaos panjang berwarna coklat. Bisa juga kamu tambahkan aksesoris seperti topi kulit lho.

7. Buat kamu yang tomboy, joger pants hitam dan boots kulit hitam juaranya buat penampilamu lebih boyish, atasan sih cukup kaos aja.

13385749_278196942531728_890798679_n

Kamu yang tomboy abis pasti senang sekali dengan alternatif style ini. Celana joger hitam, boots hitam model tentara, dan kaos panjang, emang paling juara buat penampilan kamu lebih boyish. Jadi siap buat ikutan latihan ketentaraan kan? Lho… hehehe.

8. Boots wedges sah-sah aja dipakai untuk jalan-jalan, supaya lebih simpel padukan dengan jeans, kaos dan long outer dengan warna senada.

12825806_1398674757097672_1234719691_n

Meski namanya boots wedges, kamu nggak perlu khawatir outfitmu ini nggak bisa dipakai jalan-jalan. Padukan aja dengan celana jeans, kaos serta long outer berwana lebih cerah dan kamu siap untuk hangout bareng orang-orang terdekat.

9. Boots wedges putih dengan celana pensil dan long vest hitam juga bisa jadi alternatif gaya kasualmu pergi ke kantor, tapi jangan lupa tambah inner dan pashmina berwarna lebih cerah seperti kuning.

Ke kantor juga nggak harus melulu pakai pantofel. Yuk, padukan boots wedges dengan celana pensil kain, long vest berwana hitam, serta dalaman berwarna kuning senada dengan pashmina, dan kamu tinggal pergi ke kantor dengan lebih percaya diri.

10. Membuat tampilan boots kulit dan skiny jeansmu lebih sopan dengan paduan outer kemeja pajang sampai di bawah lutut.

hipwee-12716581_797308790373385_4546052_n

Tenang boots atau skiny jenasmu juga nggak mengurangi kesopanan hijab kamu, kalau kamu memadukan dengan atas kemeja panjang hingga dibawah lutut.

Bagaimana menarik kan untuk di coba? Sudah dipilih kira-kira style mana aja yang sangat menginspirasi buatmu. Selamat dicoba ya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya