Siapa di sini yang hobi banget pakai busana dari kain tenun? Yup, kain tenun terbukti menjadi kain paling diincar untuk kemudian dibuat menjadi dress, kemeja bahkan celana. Kain tenun yang biasanya bermotif unik ini memang paling pas buatmu yang suka dengan keunikan dalam berbusana, khususnya ketika pergi ke acara-acara formal!

Nah, simak yuk inspirasi motif tenun dari Hipwee Style yang pastinya unik dan siap kamu eksekusi menjadi busana yang anggun!

Tenun berwarna ungu dan hitam ini terlihat sangat anggun dan dewasa, sehingga tampilanmu akan semakin sempurna di acara-acara formal

tenun ungu via id.pinterest.com

Konsep unik dengan busana tenun, buat atasannya sekasual mungkin supaya bisa kamu pakai ke kampus atau kantor. Buat senada dengan warna aksesorismu supaya makin oke!

merah cerah via id.pinterest.com

Tenun yang didominasi warna biru gini paling pas buatmu yang punya karakter pemberani dan suka bergaul. Warnanya tuh ‘cetar’ tapi nggak lebay

tenun biru mix via id.pinterest.com

Outer berbahan tenun berbentuk unik ini bisa dipakai kamu yang berhijab ataupun nggak. Warnanya memang beraneka macam, tapi tetap elegan!

tenun berwarna macam-macam via id.pinterest.com

Buat tenunmu menjadi lebih stylish dan unik dengan cara menggabungkan bahan chiffon halus sebagai dasarnya. Jadinya, kayak gini nih…

ide untuk mengkreasikan tenun via id.pinterest.com

Masih menggunakan warna hitam sebagai dasar, perpaduan tenun berwarna biru tua dan putih bergelombang ini tampak chic meski nggak banyak usaha yang dilakukan

hitam sebagai dasar via id.pinterest.com

Wujudkan setelan berbahan tenun nan cantik dan langka ini untuk kamu pakai ke kondangan atau acara penting lainnya. Siap-siap jadi sorotan, ya!

setelan tenun via id.pinterest.com

Cukup anti mainstream, tenun berwarna hijau lumut ini bisa menunjang penampilan formalmu seketika. Oh ya, dibuat long outer gini biar makin unik!

hijau lumut via id.pinterest.com

Tenun yang digabungkan dengan warna abu-abu tua ini tampak dewasa dan cocok dibuat menjadi mini dress dengan kancing di bagian tepi perut. Uh, gemas!

tenun dress via id.pinterest.com

Advertisement

Kain tenun memang selalu cantik untuk dikenakan di segala acara. Apalagi kalau kamu menyempatkan mengkreasikannya menjadi banyak bentuk, bukan hanya sebagai kemeja atau celana kerja. Selamat mencoba!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya