Buat penyuka feminin look, mengenakan rok sebagai bawahan merupakan hal yang lumrah dan membuat nyaman. Bukan ogah pakai celana, rok dianggap lebih mampu menunjang penampilan meski dipadukan dengan berbagai atasan. Rok pun terbukti lebih fleksibel dan nyaman ketika dipakai, tinggal bagaimana kamu mengaturnya saja. Nah, kamu setuju nggak sih kalau desain-desain rok di tahun 2019 ini makin beragam saja? Buktinya, makin banyak cewek yang beralih mengenakan rok entah yang bermotif atau polosan untuk menunjang penampilan mereka.

Hipwee Style pun setuju kalau desain rok di era ini makin variatif saja. Kalau nggak percaya, berikut ini adalah daftar desain rok yang super unik, namun sangat cantik untuk segera kamu eksekusi di tukang jahit. Here we go!

Buat bahan denimmu menjadi lebih cantik dengan perpaduan warna putih dari kain furing ini. Feminin, tapi tetap casual!

denim mix via id.pinterest.com

Pengen tampil dengan motif etnik tapi nggak formal banget? Nih, kombinasikan saja dengan bahan plisket ceruty berwarna netral biar makin kece!

plisket etnik via id.pinterest.com

Mengadaptasi nuansa army look, rok panjang dengan ikat pinggang yang berukuran cukup besar ini bikin salah fokus, terutama di bagian kain hijau polosnya. Unik banget nggak sih?

army look via id.pinterest.com

Mirip bentuk tali sepatu, rok yang dibuat dari bahan thick scuba ini cocok buatmu yang bosan dengan gaya itu-itu saja. Dijamin jadi pusat perhatian deh setelah ini!

bahan scuba via id.pinterest.com

Supaya makin atraktif, padukan dua bahan yang motifnya berbeda kayak gini, yuk! Bahan wool yang tebal akan berpadu sempurna dengan kain katun bermotif kotak-kotak

Padukan kesan sporty dan feminin dalam satu waktu dengan menambahkan ikat pinggang huruf semacam ini. Warna cokelat mudanya cakep abis!

sporty x feminin via id.pinterest.com

Mirip style ala 90-an, rok berbentuk kemeja yang diikatkan ke pinggang ini lucu dan unik banget. Cocok buat yang suka gaya-gaya feminin yang vintage

vintage feminin via id.pinterest.com

Bentuk lain dari rok span yang biasanya hanya terdiri dari 1 lapis, jadikan milikmu menjadi 2 lapis seperti ini. Tetap modis meski formal!

rok span via id.pinterest.com

Bisa buat kondangan atau ke pesta, tutu skirt berwarna cokelat yang begitu mengembang ini masih langka banget di pasaran. Rok tutu pada umumnya warnanya polos, nggak ‘seramai’ ini

tutu skirt via id.pinterest.com

Mirip model midi skirt di Korea, rok 2 layer dengan bahan dan motif yang berbeda ini sangat simpel buat nongkrong atau bahkan fotosyut. Keren dan kekinian, ya?

2 layer via id.pinterest.com

Advertisement

Desain mana yang menurutmu paling oke? Perlu diingat, membawa desain-desain semacam ini ke tukang jahit itu tricky banget, jadi kamu juga harus detail soal pemilihan bahan serta motifnya, ya!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya