Tampil rapi itu nggak selalu identik dengan formal look, lo. Bahkan, pakai kaus dan celana jeans pun bisa membuatmu tampil rapi tanpa banyak usaha. Khusus buatmu yang berhijab, salah satu kunci supaya tampilanmu bisa terlihat rapi adalah dengan mengenakan atasan berwarna putih, entah kemeja atau kaus panjang dengan ukuran yang agak longgar.

Untuk itu, Hipwee Style telah mengumpulkan beberapa referensi tampil modis nan elegan dengan atasan putih khusus buat hijabers. Dijamin, habis ini kamu bisa menciptakan tampilan rapi dan santun secepat kilat!

Adaptasi style dengan atasan putih longgar dan panjang ini untuk traveling, yuk! Jangan lupa, pakai bucket hat sama kacamatanya biar makin kekinian

traveling style via id.pinterest.com

Punya kaus panjang berwarna putih tapi bingung gimana memaksimalkannya? Coba deh pakai celana kerja kayak gini biar makin santun ke kampus atau kantornya

white top via id.pinterest.com

Gimana dengan tunik putih polos berbentuk balon gini? Ih, cocok banget deh buatmu penyuka feminin look!

Kemeja berwarna putih tulang ini sangat cantik kalau dipadukan dengan kaus bermotif. Tentunya, look kayak gini bisa buat ke kampus atau kantor dong!

semi formal via id.pinterest.com

Maximize your sporty look with this black and white outfit, girls! Lihat deh, warna hitam dan putihnya berpadu sempurna banget, ya 🙂

black white via id.pinterest.com

Parka putih panjang nan longgar ini bisa kamu pakai ke kondangan juga, lo. Tinggal jinjing tas kecil dan kenakan high heels saja, beres!

parka putih via id.pinterest.com

Saat tampilanmu didominasi warna putih, taruhlah warna lain seperti krem sebagai bawahannya. Kedua warna ini ibarat jodoh yang nggak terpisahkan, cocok abis!

putih semua via id.pinterest.com

Terlihat berantakan, tapi coba lihat lebih detail bagaimana cara memadukan rompi super besar dan longgar dengan office pants yang unik ini!

putih longgar via id.pinterest.com

Ingin tampil bak model? Coba deh kenakan kulot bermotif dengan atasan putih polosmu, lalu buat turban sebagai hijabmu. Duh duh, dijamin ciamik!

bak model via id.pinterest.com

Advertisement

Terbukti kan, kalau tampil rapi tuh nggak harus pakai kemeja atau celana kerja berwarna hitam? Aplikasikan gaya-gaya tadi buat ke kampus sampai kondangan supaya makin modis, ya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya