tren baju lebaran 2019

10 Parade Busana Selebritas Saat Rayakan Lebaran. Dari Elegan Hingga Pakai Konsep Bohemian!

Kalau selebritas lebaran, pakai bajunya biasa aja juga nggak sih?

8 Ide Padu Padan Busana Hijab Kembaran dengan Saudara Tersayang. Biar Makin Kompak di Momen Lebaran!

Hidup sisterhood!

10 Padu Padan Boyfriend Jeans Longgar ala Selebgram Alifia Diannisa. Demi Nyaman Seharian Tanpa Tapi

Nyaman dan gemas, pas ini buat wira-wiri pas nanti lebaran main ke rumah keluarga dekat~

8+ Ide Busana Sarimbit ala Selebgram @aestetika untuk Momen Lebaran. Sopan, Serasi dan Elegan!

Duh, mesranya. Yang belum punya gandengan nggak usah baper ya, hehe!

10 Ide Busana Hijab ala Mega Iskanti untuk Silaturahmi Saat Lebaran. Bersahaja Tapi Tetap Elegan!

Beli boleh, tapi bongkar koleksi lama pun nggak salah. Yuk, cek-cek dulu, baju apa nanti yang akan kamu kenakan di momen lebaran bareng keluarga!

11 Ide Busana Ramadan dengan Maxi Dress ala Shella Alaztha. Bikin Adem Hati Plus Elegan

Cocok dipakai buka bersama teman-teman lama hingga bertemu dengan calon mertua di hari raya~

12 Ide Stylish Pakai Abaya di Momen Lebaran. Elegan, Sopan dan 100% Manis!

Cek dulu nih, mana abaya yang bakal jadi incaranmu buat lebaran~

8+ Inspirasi Kaftan Modern untuk Momen Lebaran. Kecenya Bikin Semua Bakal Tanya, “Beli Dimana?”

Jahit bisa, beli jadi pun nggak masalah. Cari tahu dulu nih referensi model kaftan yang kamu suka!

10 Ide Padu Padan Busana Hijab ala @niningxx untuk Momen Berbuka. Effortlessly Stylish!

Mau warna cerah atau kalem, tinggal pilih. Kuncinya satu: NYAMAN dan sopan!

11 Busana Met Gala dengan Sentuhan Kearifan Lokal yang Diperagakan Mimi Peri. Lady Gaga mah Lewat!

Nggak usah jauh-jauh ke Amerika, Met Gala dengan kearifan lokal sudah ditekuni mimi peri sejak lama. Busananya nggak kalah kreatif kok!