Ada banyak cara untuk merayakan anniversary hubunganmu dan pacar. Ada pasangan yang cukup merayakannya hanya dengan pergi makan keluar berdua. Tapi tak sedikit juga pasangan yang memilih untuk merayakan hari jadian dengan tukeran kado. Duh, romantisnya.

Buat kamu yang masih bingung mau kasih kado apa ke pacar saat anniversary-an, kali ini Hipwee bakal merangkum macam-macam kado buat anniversary. Dari mulai novel yang kesannya kutu buku, scrap book yang merangkum perjalanan cinta kamu dan dia, hamster yang unyu, sampai jam weker yang bisa jadi pengingat biar dia nggak telat lagi saat ketemuan. Langsung diintip aja ya 🙂

1. Scrap book cocok merangkum perjalanan setahun pertama hubungan kalian

Scrap book untuk merangkum perjalanan setahun pertama.

Scrap book untuk merangkum perjalanan setahun pertama. via cjanitraw.blogspot.com

Advertisement

Yeaaay! Akhirnya Kamu bisa melewati tahun pertama kalian. Seneng benget ya. Nah, untuk kamu dan dia yang baru menginjak usia hubungan satu tahun, kamu bisa menghadiahkan scrap book di hari jadian kalian. Dalam scrap book tersebut kamu bisa merangkum perjalanan kisah kalian selama setahun. Pasang foto tergokil kamu dan dia di scrap book-nya ya.. 😛

2. Kamu suka teh dan dia suka kopi. Duh, so sweet-nya bisa ngopi dan ngeteh berdua.

Mug selalu jadi kado yang romantis.

Mug selalu jadi kado yang romantis. via www.aliexpress.com

Kamu suka kopi dan dia suka teh, kalau gitu mug adalah kado yang tepat untuk hari jadi kalian. Sesekali kalian libur untuk ngopi di kafe. Karena ngopi dan ngeteh di rumah juga nggak kalah seru lho. Duh, romantisnya bisa ngopi dan ngeteh berdua.

3. Hadiahi dia pashmina cantik di tanggal jadian kalian. Sederhana namun bermakna.

Hijab bisa jadi kado anniv yang bermakna.

Hijab bisa jadi kado anniv yang bermakna. via www.tokopedia.com

Dia yang sedang belajar pakai hijab bisa kamu hadiahkan dengan pashmina yang cantik. Sebuah kado yang sederhana namun bermakna…

4. Biar dia tambah semangat salat, kejutkan cewekmu dengan kado sederhana berupa mukena. Ini baru romantis yang sesungguhnya.

Kado yang satu ini bisa dibilang romantis yang sesungguhnya.

Kado yang satu ini bisa dibilang romantis yang sesungguhnya. via diahprita.blogspot.com

Advertisement

Kalau kamu udah jarang ngingetin pacar salat, masih ada acara lain kok untuk mengingatkannya. Kamu bisa hadiahkan dia mukena. Inilah kado romantis yang sesungguhnya.

5. Berikan video yang berisi ucapan selamat dari keluarga dan teman-teman terdekat.

Video juga bisa jadi bingkisan yang berkesan lho. Dijamin dia bakal senyum-senyum sendiri saat nontonnya.

Video juga bisa jadi bingkisan yang berkesan lho. Dijamin dia bakal senyum-senyum sendiri saat nontonnya. via xoomclips.com

Selain scrap book yang bisa merangkum kisah cinta kalian, kamu bisa menghadiahkan video sebagai kado anniv. Isinya bisa berupa ucapan-ucapan selamat dari keluarga dan teman-teman. Dengan melibatkan keluarga dan teman-teman dalam video tersebut, video tersebut jadi lebih berkesan.

6. Kadoin pacar dengan hewan yang unyu juga bisa banget lho. Hamster contohnya?

Unyu banget kan buat dijadiin kado?

Unyu banget kan buat dijadiin kado? via sugarglider-jambi-indo.blogspot.com

Ingin kado anniv yang beda? Coba deh kamu hadiahkan dia hewan yang unyu. Seperti hamster ini misalnya. Duh, hamsternya lucu bingit kan? Pasti dia bakal seneng banget deh.

7. Terbukti bikin senang! Kadoin dia kaos tim sepak bola kesayangannya aja.

Kadoin dia dengan baju bola aja.

Kadoin dia dengan baju bola aja. via rprojectreborn.tumblr.com

Pacarmu hobi nonton bola? Kadoin dia baju tim favoritnya saja. Iya, kamu bisa beli baju bola yang hemat dikantongmu saja. Hhehehe 🙂 Yang penting kan niatnya. Iya nggak?

8. Kalau pacarmu hobi membaca, buku bisa jadi hadiah yang membahagiakan buat dia.

Buku bisa jadi hadiah yang membahagiakan.

Buku bisa jadi hadiah yang membahagiakan. via lady-storytelling.blogspot.com

Jika dia hobi membaca, hadiahkan saja dengan novel dari pengarang favoritnya. Yakin deh, dia bakal bahagia banget dikasih kado yang satu ini.

9. Hadiahi dia sepatu futsal yang harganya aman di kantong kamu. Sebagai bukti kamu memahami hobinya.

Sepatu futsal bisa juga jadi kado yang spesial.

Sepatu futsal bisa juga jadi kado yang spesial. via footfunny.tumblr.com

Kalau pacarmu kebetulan hobi futsal, kamu bisa hadiahkan dia dengan sepatu futsal. Nggak perlu beli yang branded juga sih. Hadiahkan sepatu futsal yang kualitasnya sedang-sedang saja. Yang ramah dikantongmu yah. Kembali lagi ke pasal satu, yang penting kan niatnya.

10. Kadang musik bisa jadi media yang menyatukan dua hati. Kamu bisa ngadoin dia CD penyanyi favoritnya.

Kadoin dia kaset penyanyi favoritnya, ini kado yang romantis juga sih.

Kadoin dia kaset penyanyi favoritnya, ini kado yang romantis juga sih. via mychocochips.blogspot.com

Kado spesial lainnya yang bisa kamu berikan saat anniv adalah kaset penyanyi favoritnya. So sweet deh, karena musik kan media yang tepat untuk menyatukan dua hati. Ihiiiw.

11. Biar dia nggak telat bangun pagi, hadiahi dia jam weker vintage yang satu ini.

Biar dia nggak kesiangan lagi, kadoin dia dengan jam weker ini.

Biar dia nggak kesiangan lagi, kadoin dia dengan jam weker ini. via alenahand-made.tumblr.com

Suka bete sama dia yang suka telat bangun pagi? Kadoin dia dengan jam weker aja! Biar dia nggak kesiangan lagi ya.

12. Kepada dia yang juga sedang memantaskan diri, kamu bisa hadiahkan Al Quran dan tasbih sebagai bentuk kasih sayangmu padanya.

www.quranrainbow.com

Hadiahkan Al Quran kepada dia yang juga sedang memantaskan diri. via www.quranrainbow.com

Untuk dia yang juga sedang memantaskan diri, kamu bisa hadiahkan Al Quran dan tasbih. Kado yang satu ini tentu bikin hatinya semakin teduh. Kado sederhana yang bermakna.

Nah, 12 kado untuk anniversary udah coba Hipwee rangkum buat kamu. Dari mulai scrap book, video, sepatu futsal, baju bola, jam weker, hingga Al Quran yang meneduhkan hati. So, kamu pilih kado yang mana? 🙂

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya