7 Alat Pengusir Nyamuk Elektrik yang Nggak Bising atau Bau. Tokcer, Harganya di Bawah 100 Ribu

Alat pengusir nyamuk

Musim hujan datang, nyamuk pun makin sering berseliweran.

Advertisement

Serangga kecil dengan suara berdenging ini kerap bikin kesal banyak orang. Soalnya nggak cuma menimbulkan suara “nging-nging“, nyamuk juga bikin gatal-gatal. Di musim hujan yang lembab, nyamuk semakin banyak berkembang biak. Nggak heran kalau di rumahmu banyak nyamuk sekarang.

Ada beragam cara mengusir nyamuk dari rumah. Kebanyakan orang menggunakan obat nyamuk bakar, obat nyamuk semprot, obat nyamuk listrik, atau obat nyamuk alami dari tanaman untuk mengusir nyamuk. Namun belum banyak orang yang tahu alat pengusir nyamuk elektrik tanpa bahan kimia. Cara kerja alat pengusir nyamuk ini dengan memikat nyamuk atau serangga dengan sinar. Kemudian memerangkap nyamuk dalam wadah yang tersedia di dalamnya.

Nah, berbeda dengan merek-merek pengusir nyamuk yang harganya sampai ratusan ribu rupiah, 7 alat pengusir nyamuk ini harganya di bawah 100 ribu rupiah saja. SoHip langsung cek di bawah ini, ya!

Advertisement

1. Kamu cukup keluarkan uang 80 ribu saja, Krisbow Mosquitto Killer sudah didapatkan. Selain efektif membasmi nyamuk, alat ini ramah lingkungan dan tahan lama

alat pengusir nyamuk elektrik Krisbow | Credit: hardware_top via shopee.co.id

Alat pengusir nyamuk Krisbow tergolong alat paling diburu di musim penghujan. Dengan mengandalkan sinar UV, alat pengusir nyamuk ini tidak memiliki kandungan bahan kimia. Sehingga aman digunakan tanpa merusak lingkungan. Keuntungan lainnya alat ini punya daya tahan lama: bisa digunakan sampai 8000 jam!

Kamu bisa pilih alat pengusir nyamuk Krisbow tipe JS -300. Tipe ini dibanderol mulai dari 80 ribu rupiah. Dengan harga itu kamu sudah mendapatkan sikat kecil untuk membersihkan noda nyamuk atau serangga yang terperangkap.

2. Untukmu yang pengin cinta lingkungan, hemat energi, sekaligus hemat biaya: SAP Perangkap Nyamuk dengan lampu LED dan daya 4 watt

alat pengusir nyamuk elektrik SAP | Credit: KingShop18 via www.tokopedia.com

Termasuk alat pengusir nyamuk paling efektif, produk SAP punya citra bagus karena hemat energi, ramah lingkungan, tidak menimbulkan polusi udara, dapat ditaruh di mana saja, dan dapat digantung juga. Dilengkapi lampu LED, alat pengusir nyamuk elektrik ini hanya butuh daya sebesar 4 watt. Nggak cuma itu, harga SAP Perangkap Nyamuk nggak bikin kantong kering, harga termurahnya hanya 89 ribu rupiah. Dengan harga tidak sampai 100 ribu rupiah, kamu bisa usir nyamuk dari rumah. Agar lebih optimal, gunakan alat ini di ruangan yang gelap.

Advertisement

3. Dengan gelombang sinar UV 368nm, Mosquito Trap Portoti diklaim alat pengusir nyamuk paling ampuh. Apalagi alat ini bisa dipakai 24 jam. Tidur makin tenang~

alat pengusir nyamuk elektrik Portoti | Credit: Pasadera Shop via www.tokopedia.com

Sekarang kamu bisa tidur tenang tanpa gigitan nyamuk. Produk dari Portoti ini punya alat pengusir nyamuk paling ampuh loh. Gelombang sinar UV yang dipancarkannya mampu memancing nyamuk mendekat. Lantas alat ini akan menyedotnya dengan kipas. Sampai akhirnya nyamuk mati karena dehidrasi.

Dibandingkan dengan alat pengusir nyamuk elektrik dari merek lain, Mosquito Trap Portoti punya kemampuan membasmi nyamuk 3 kali lipat lebih efektif. Dengan daya 5 watt, alat ini aman kok digunakan selama 24 jam. Sepanjang hari dan malam, kamu akan terjaga dari gigitan nyamuk. Semua keunggulan tadi bisa kamu nikmati hanya dengan merogoh kocek sebesar 91 ribu rupiah. Murah, kan?

4. Kalau dilihat-lihat, Idealife Insect Killer paling murah dan efektif usir nyamuk nih. Soalnya menggabungkan sinar UV dan desain 4D Entry Point. Harganya cuma dipatok 75 ribu rupiah!

alat pengusir nyamuk elektrik Idealife Insect Killer | Credit: Chaelin via www.tokopedia.com

Tersedia dalam berbagai ukuran dan tipe, Idealife Insect Killer tawarkan kemudahan bagi penggunanya. Sebagai alat pengusir nyamuk elektrik paling efektif, Idealife Insect Killer terapkan dua teknologi sekaligus yakni sinar UV dan desain 4D Entry Point. Inilah yang bikin Idealife Insect Killer digemari. Apalagi alat ini nggak berbahaya untuk anak-anak.

5. Hanya dengan mencolokkan USB adapter, Nova Mosquito Killer sudah bisa dipakai. Bentuknya sederhana, kamu bisa taruh di mana saja dan bawa ke mana-mana

alat pengusir nyamuk Nova Mosquitto Killer | Credit: Avaoutshop via www.tokopedia.com

Sebagai salah satu alat pengusir nyamuk elektrik terbaik, Nova Mosquito Killer punya sejumlah nilai plus yang diunggulkan. Misalnya, kamu cukup mencolokkan USB adapter untuk mengoperasikannya. Alat pengusir nyamuk sederhana ini dapat ditaruh di mana saja. Kamu juga bisa membawanya ke mana-mana. Sisi praktis ini yang membuat Nova Mosquito Killer jadi favorit banyak keluarga. Selain praktis, alat ini ini juga ekonomis. Harganya sekitar 99 ribu rupiah.

6.  Mitsui Electric Mosquito Catcher dilengkapi lampu LED ultra violet untuk usir nyamuk. Solusi untuk kamu yang nggak mau ribet mengatasi banyaknya nyamuk di rumah

alat pengusir naymuk elektrik Mistui Mosquito Catcher | Credit: Larishmart via www.tokopedia.com

Kelemahan alat pengusir nyamuk alami: kamu harus memelihara tanaman yang tidak disukai nyamuk. Masalahnya, tidak semua orang memiliki waktu dan energi yang cukup untuk merawat tanaman. Sejauh ini solusi paling mudah untuk atasi nyamuk adalah dengan alat pengusir nyamuk elektrik. Nama alat pengusir nyamuk satu ini adalah Mitsui Electric Mosquito Catcher yang harganya cuma 69 ribu rupiah. Selain murah, alat ini tidak perlu diragukan lagi: secara optimal usir nyamuk dengan teknologi lampu LED ultra violet.

7. Ayah dan Bunda, ini dia alat pengusir nyamuk  yang  aman untuk bayi dari merek Aoki. Dijamin tidak ada komposisi bahan kimia yang berbahaya untuk pernapasan

alat pengusir nyamuk elektrik Aoki | Credit: Jaya utm via www.tokopedia.com

Punya bayi kecil di rumah memang sering kali bikin khawatir ya, bund. Belum lagi kalau musim hujan begini, buah hati bisa digigiti nyamuk nih. Terkadang pakai kelambu saja tidak cukup, nyamuk masih bisa menerobos masuk. Kalau sudah seperti ini, sepertinya kamu harus mencoba alat pengusir nyamuk elektrik Aoki.

Dengan menerapkan teknologi terpadu berupa cahaya, angin, dan aroma, alat pengusir nyamuk untuk bayi ini secara efektif usir nyamuk. Disempurnakan dengan sinar UV dan aroma karbon dioksida dari efek katalis cahaya. Alat ini dijamin tidak mengandung kompisisi kimia yang berbahaya untuk pernapasan. Harganya pun aman: mulai dari 69 ribu rupiah.

Itu dia 7 alat pengusir nyamuk elektronik dengan harga yang terjangkau. Semoga setelah ini nggak ada nyamuk lagi di rumahmu, ya~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

salt of the earth, light of the world

CLOSE