8 Kado Berfaedah buat Cowokmu yang Hobi Main Game. Kalau Emang Positif, Kenapa Nggak Didukung?

Kado cowok gamers

Salah satu hal yang nggak bisa lepas dari kebanyakan cowok ialah games. Belum lagi sekarang banyak game online menarik yang bikin cowok jadi makin betah diam di kamar. Nggak perlu keberatan kalau cowokmu suka main game, kegiatan ini justru bisa meningkatkan kreativitas dan membuat mood-nya lebih bagus. Asal nggak kelewatan, ya!

Advertisement

Nah, sebagai bentuk dukungan terhadap hobinya, coba berikan beberapa kado ini saat kamu punya rezeki, mumpung besok hari valentine juga, kan?

1. Cowokmu pasti bakal girang kalau kamu memberinya headset khusus buat main game

headset via www.carousell.ph

Sensasi mendengarkan musik dan suara dalam game bisa bikin jadi lebih bersemangat ketika main. Nggak perlu yang mahal, kalau bujetnya sekitar 500ribu, kamu bisa beli headset-nya di sini.

2. Selain headset, kamu juga bisa memberikan mouse khusus lo!

Beda dengan biasanya, biasanya para gamers akan memilik mouse yang lebih responsif supaya enak ketika dipakai untuk bermain game. Agak mahal memang, kamu bisa beli mouse-nya di sini.

Advertisement

3. Piranti lain yang pasti dipakai ialah keyboard khusus gaming

keyboard via www.bukalapak.com

Sebenarnya keyboard untuk gaming ini banyak sekali seri dan mereknya. Tapi jika bujetnya nggak begitu besar, mungkin keyboard ini bisa jadi alternatif. Link belinya, klik di sini, ya!

4. Nggak melulu peralatan komputer, cowok juga bakal senang kok dikasih voucer game online

voucer game via blogs.uajy.ac.id

Sekarang banyak e-commerce yang menjual berbagai macam voucer game online. Voucer ini nantinya bisa digunakan untuk membeli karakter, koin, atau hal lainnya yang ada di dalam game. Nggak usah bingung, beli voucernya bisa di sini kok.

5. Nah, kalau cowokmu sukanya main Play Station, beri hadiah stick PS saja

stick PS via www.tokopedia.com

Gara-gara sering dipakai, biasanya stick PS jadi rentan rusak. Makanya. nggak ada salahnya kalau kamu memberikan kado ini ke pacarmu yang gamers. Belinya di sini saja, harganya terjangkau kok.

6. Atau, kamu juga bisa memberinya CD DVD games favoritnya

kaset CD/DVD via shopee.co.id

Biar nggak salah beli, mending tanyakan dulu game apa yang disukainya. Nah, kalau mau lebih awet, beli kasetnya yang original. Belinya bisa di sini.

7. Nggak melulu elektronik, kamu bisa kok membelikan kado hoodie dengan karakter games kesukaannya

Selain bikin hangat, hoodie juga bikin penampilan makin terlihat stylish. Pastikan kamu memilihkan hoodie yang sesuai dengan kesukaannya, ya! Perhatikan juga warnanya supaya nggak terlihat norak. Atau, beli hoodie-nya di sini saja, keren pasti.

8. Biar makin nyaman, kado pacarmu bantalan kursi

bantalan kursi via www.tokopedia.com

Kalau main game kan otomatis bakal duduk di kursi lama tuh. Nah, biar duduknya lebih enak dan nggak gampang pegal, bantal kursi ini bisa jadi salah satu solusi. Beli bantalan kursi di sini aja, harganya terjangkau dan nyaman dipakai.

Biar makin menyenangkan, kado lainnya ialah kamu menemaninya main game. Meski sepele, tapi ini juga bisa bikin hubungan kalian makin erat lo!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Helga-nya Arnold!

Editor

salt of the earth, light of the world

CLOSE