Para pecinta drama Korea mungkin setuju kalau tontonan ini memiliki adegan yang romantis, menghibur, sekaligus bikin baper. Saking bapernya, terkadang kamu sampai pingin punya pacar seperti karakter dalam drama tersebut kan? Nah, daripada dimarahi pacar karena halu mengharapkan oppa-oppa, mending ajak pacar untuk kencan ala drama Korea ini saja. Meski pacarmu nggak seganteng oppa, tapi kalau kegiatan yang kalian lakukan menarik, pasti kencanmu tetap berkesan kok.

Nah, mumpung besok malam minggu, bisa nih disontek ide-ide kencan ala drama Korea yang telah Hipwee Tips rangkum berikut ini!

1. Daripada jalan-jalan nggak jelas di mal, sesekali cobalah ajak pacar main ke arcade

main mesin pencapit via articleblog.info

Advertisement

Di arcade, kamu bisa memainkan beberapa permainan menarik seperti tembak-tembakan atau basket mini. Bahkan kamu pun juga bisa bermain claw machine dengan hadiahnya bisa kamu bawa pulang. Kalau ingin lebih seru, kamu bisa bertanding dengan pacar untuk memaikan permainan ini. Meski nggak selalu dapat, kalian bisa saling tertawa sekaligus berjuang bareng buat mendapatkan apa yang kalian mau.

2. Ingin berkencan sekaligus olahraga? Cobalah untuk main sepeda tandem dengan pacarmu

naik sepeda via www.liputan6.com

Selain seru, kegiatan ini juga bisa membuat kalian makin kompak lo! Nggak perlu beli, kamu bisa kok menyewa sepedan tandem ini di taman sekitar rumahmu. Supaya lebih enak, kamu bisa main ini saat sore hari.

3. Kalau ingin melakukan kegiatan yang lebih santai, kamu bisa mencoba piknik bersama pasangan di taman dekat rumah

piknik via merahphttps

Untuk membuat piknik kamu makin sempurna, persiapkan bekal dari rumah untuk dinikmati bersama pacar di tempat piknik nanti. Selain hubungan jadi makin intim, cara ini juga terbukti nggak bikin kantong kering lo!

4. Meski terkesan mainstream, tapi kencan di taman bermain nggak akan pernah membosankan untuk dilakukan kok!

naik komedi putar via www.idntimes.com

Advertisement

Memang sih taman bermain terlihat mainstream buat pacaran, biar nggak membosankan coba deh sesekali naik wahana menantang seperti roller coaster. Atau, kalau ingin lebih santai, kamu dan pasangan bisa naik komedi putar.

5. Nggak perlu neko-neko, bahkan kamu dan pasangan pun bisa duduk di sudut kota sambil menikmati es krim berdua

makan es krim via www.soco.id

Kegiatan kencan seperti ini cocok untukmu yang ingin hemat bujet tapi tetap ingin keluar rumah. Sembari makan es krim, kalian berdua juga bisa kok berbagi cerita masa lalu atau bahkan membahas rencana kalian ke depan.

Biar kencanmu nggak gitu-gitu aja, ide kencan ala drakor di atas bisa banget disontek. Dijamin malam Minggu besok nggak akan ada alasan kehabisan ide kencan lagi deh!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya