Jika kamu mau traveling ke beberapa tempat atau negara, kamu pasti akan menemukan hal-hal unik dalam perjalananmu. Mulai dari keramahan orang yang berbeda-beda, ada yang cuek, ada pula yang seakan begitu asing dengan kehadiran orang asing macam dirimu. Kamu juga akan menyaksikan perbedaan budaya yang bisa membuatmu berpikiran terbuka.

Selain itu, kadang kamu bisa menyaksikan berbagai perilaku konyol dari berbagai perilaku manusia. Mulai dari joroknya mereka ketika buang air, atau orang-orang yang tidur di ruang publik. Kocak dan konyol deh. Nah, kayanya seru kalau kita kepoin tingkah laku konyol orang-orang yang tidur di ruang publik. Ada yang tidur di kereta, bus bahkan di taman. Yuk simak kocaknya kaya apa.

Saking capeknya baca buku, si pria ini tidur di rak perpustakaan. Kok ngawur ya tidur di rak. Hahaha

tidurnya di rak via brightside.me

Kalau sudah ngantuk banget, pose tidur nggak masalah. Yang penting bisa tidur nyenyak di kereta

tidur di kereta dengan pose aduhai via brightside.me

Kita cuma bisa berharap dia akan bangun tepat ketika eskalatornya sampai di atas. Kalau nggak bangun pasti ambruk lah ya. Hehehe, kocak banget sih tidur di eskalator

tidur di eskalator via brightside.me

Mungkin kamu pernah menemui orang-orang seperti ini di kereta api atau KRL? Atau kamu sendiri pernah seperti ini cuma nggak sadar aja kali

enak banget ya via brightside.me

Begini kalau niatnya ke perpus buat belajar tapi malah ditinggal tidur, dengan pose yang sangat menantang lagi…

gayanya gokil banget via brightside.me

Tidur di atas kolam, patut dicoba nih misal kamu lagi nggak dapat penginapan pas lagi traveling. Hehehe

tidur di atas kolam via brightside.me

Orang yang kurang piknik itu ternyata banyak ya. Saking jarang piknik, dia tidur seolah-olah pakai hammock, tapi di tengah kota. Hadeh…

pakai hammock via brightside.me

Kalau ada penghargaan tidur paling nyenyak di dunia, boleh lah pria ini jadi pemenangnya. Setuju ‘kan?

itu kalau gerak dikit ambruk semuanya via brightside.me

Mungkin sebenarnya profesinya adalah penyanyi, jadi ketika di kereta pun posisinya seakan menyanyi. Hehehe. Banyak sih yang kaya gini di kereta, hayo ngaku!

mangap via brightside.me

Ya nggak tidur di WC juga kali neng. Cebok dulu dong baru tidur…

kok bisa ya tidur di sana via brightside.me

Dari semua foto, ini adalah tempat tidur paling nyaman yang bisa kamu temui di ruang publik. Empuk kayanya kaya bantal

enak ya bang? via brightside.me

Advertisement

Apakah kamu punya foto tidur di ruang publik yang lebih lucu? Kalau ada bagikan di kolom komentar ya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya