Kalau udah nikah mah enak. Mau ngapa-ngapain juga boleh, bahkan mesra-mesraan pun bernilai ibadah. Ya bikin jomblo baper juga sih. Nah, gimana nih rasanya pasangan yang baru aja nikah kalau traveling bersama. Wah pasti nikmat juga ya. Apalagi kalau tempatnya memungkinkan untuk saling bermesraan. Ups. Bagi kamu yang belum nikah boleh loh nggak lanjutin baca artikel ini. Ntar takutnya bikin pengen nikah mulu, haha.

Kali ini Hipwee Travel bakal kasih 6 rekomendasi aktivitas di alam bebas yang seru. Buat liburan bareng pasangan baru yang pengen ndusel-ndusel halal. Duh, apa sih ndusel-ndusel halal itu? Ya, semacam bermesraan ala suami istri gitu lah. Masa nggak paham sih? Hehe. Oke langsung simak aja ya!

Pasanglah hammock di tepi pantai di Lombok yang masih sepi. Tidurlah di hammock berdua, ndusel-ndusel sepuasnya

duh enaknya...

duh enaknya… via www.shutterstock.com

Tempat sepi jadi suatu hal yang istimewa deh buat pasangan yang baru menikah. Apalagi ada destinasi wisata andalan yang indah buat dinikmati berdua. Nggak apa-apa sih, asalkan kamu harus tau situasi ya. Jangan keasikan berduaan ntar malah ke semak-semak, eh ada ular deh. Kan malah berabe. Haha.

Mending kamu dan pasangan bekerja sama memasang hammock di antara dua pohon yang sejajar. Carilah di tepi pantai yang sepi atau di atas bukit dengan view yang menawan. Kalau udah jadi puas-puasin deh ndusel-ndusel berdua semau kalian. Semoga nggak jebol aja ya hammock-nya. Hehe. Referensi tempat yang bagus buat aktivitas semacam itu ya di Pulau Lombok. Banyak pantai yang masih sepi yang bisa kamu gunakan berduaan dengan pasangan.

Nikmati pagi di Dieng bersama kekasih halal, uuuhh kasurnya manggil-manggil mulu deh…

ayok bobo lagi...

ayok bobo lagi… via sikunirdieng.com

Dinginnya pagi di Dieng bakal nikmat banget kalau kamu dan pasangan hunting sunrise ke Bukit Sikunir. Setelah dapet sunrise langsung aja balik ke hotel di tepi danau di lereng Sikunir. Liat pemandangan seperti ini dan terserah deh mau kamu mau apain pasangan halalmu. Ini mungkin yang dinamakan dingin-dingin empuk. Hahaha.

Naik gunung asyik juga ya, hmmm, hangat banget sih kayaknya bobo bareng di sleeping bag couple. Satu buat berdua, bisa ngapa-ngapain aja…

ndusel ndusel enak

ndusel ndusel enak via i.kinja-img.com

Nah, ini nih Hipwee Travel bakal kenalin teknologi baru buat memfasilitasi gairah ndusel-nduselmu dan pasangan. Sleeping bag couple! Ini adalah bentuk sleeping bag berukuran jumbo yang bisa digunakan untuk 2 orang. Wah hangat ya! Iya, pasti anget-anget gimana gitu. Kamu juga bisa ngapa-ngapain kok di dalam sleeping bag. Ups.

Kalau kamu naik gunung, usahakan medannya yang tidak terlalu berat. Kamu mau menikmati alam sama pasangan, kan? Jangan sampai malah kalian tepar atau justru cedera. Duh, nggak enak banget. Rekomendasi yang bisa Hipwee berikan yaitu Gunung Prau di Jawa Tengah atau Gunung Api Purba Nglanggeran di Jogja. Misal ingin yang lebih menantang kamu bisa cobain Ranu Kumbolo di Semeru atau Danau Segara Anak di Rinjani. Abis enak-enakan kamu bisa mandi wajib tuh di mata air panas Aik Kalak, Rinjani. Tuh kan bisa ndusel-nduselan di air panas juga. Segernya…

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya