Pernahkah kamu berangan-angan untuk mengunjungi Capadoccia di Turki dan Bagan di Myanmar? Dua lokasi itu terkenal dengan balon udaranya yang indah dan eksotis. Biasanya pasangan yang pengen prewedding atau honeymoon memilih dua destinasi itu karena pertimbangan balon udara yang cantik. Harga naik balon udara juga nggak murah lho. Rata-rata di atas sejuta rupiah. Belum tiket perjalanan ke negara-negara tersebut. Bisa puluhan juta rupiah deh totalnya.

Namun kamu nggak usah khawatir. Di Indonesia sekarang ada juga lho atraksi balon udara dengan pemandangan yang tak kalah indahnya. Tepatnya di Gunung Bromo, kamu bisa merasakan pengalaman serupa di Bagan atau Capadoccia. Wah beneran nih ada balon udara di Bromo? Kalau nggak percaya simak aja deh ulasan Hipwee Travel berikut ini.

Bagi pendamba balon udara di luar negeri, kini kamu bisa mencobanya di Gunung Bromo lho

balon udara di bromo via www.instagram.com

Advertisement

Kini naik balon udara dengan pemandangan indah tak cuma tersedia di Turki, Myanmar, ataupun New Zealand. Di Indonesia pun kini tersedia di Gunung Bromo. Wahana balon udara ini bisa dinikmati oleh pengunjung Bromo mulai tanggal 17 Agustus. Kamu bisa menikmati keindahan Bromo dari angkasa, nggak cuma dari pasir seperti biasa. Ketinggian terbangnya sekitar 50 meter dan penumpangnya 4 orang per balon udara.

Sensasi balon udara ini disediakan oleh Fly Tours Indonesia. Kamu bisa mendaftar secara online di websitenya

balon udara bromo via www.instagram.com

Balon udara di Bromo ini pasti bikin mupeng wisatawan yang suka petualangan baru. Maklum, di Indonesia jarang ada balon udara seperti ini. Apalagi lokasinya di Bromo. Balon udara ini disediakan oleh Fly Tours Indonesia dengan dukungan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru untuk meningkatkan kunjungan wisata. Kamu bisa mendaftar secara online di website www.flytours-indonesia.com.

Animo wisatawan ke Bromo pun meningkat. Banyak yang nggak sabar ingin mencoba balon udara yang cantik ini

balon udara via www.instagram.com

Balon udara ini sudah ada di Bromo sejak tanggal 17 Agustus lalu, tepat di hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 74. Buat kamu yang berminat sebaiknya segera ke sana deh. Hal ini dikarenakan balon udara ini rencananya hanya tersedia mulai tanggal 17 Agustus sampai tanggal 25 Agustus 2019. Wahana balon udara ini belum ada rencana jangka panjang untuk jadi atraksi wisata secara terus menerus di Bromo.

Untuk naik balon udara ini, kamu perlu merogoh kocek yang lumayan mahal sih. Namun sebanding lah dengan pengalaman naik balon udara yang luar biasa

balon di bromo via www.instagram.com

Advertisement

Buat kamu yang pengen menaiki balon udara, kamu harus merogoh kocek Rp 500 ribu untuk sekali terbang. Untuk terbangnya sendiri lama durasinya sekitar 15 menit. Dari balon udara, kamu bisa menyaksikan keindahan kawah Gunung Bromo, Batok, Pasir Berbisik dan Bukit Teletubbies. Meskipun agak mahal, namun sensasi naik balon udara di Bromo nggak bakal terlupakan. Bahkan dibanding balon udara di luar negeri, balon udara di Bromo terbilang paling murah kok.

Jadi kapan nih mau ke Bromo? Tanggal 25 Agustus terakhir lho. Jangan sampai kelewatan ya.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya