Sebagai warga Jakarta, pilihan berwisata dengan jarak dekat tentu sangatlah terbatas ya. Nggak banyak lokasi wisata dengan pemandangan alam yang menyejukkan mata. Sejauh mata memandang Jakarta, hanya hiruk pikuk manusia dan kemacetan yang seolah tak ada habisnya. Tiap pekan harus kabur dari Jakarta deh biar sehat jasmani dan pikiran.

Nah, opsi paling menarik traveling di sekitar Jakarta adalah ke Bogor. Bawa tenda kesayanganmu dan bikin camp di Bukit Alesano Bogor. Pemandangan alam nan indah dengan kerlip lampu kota bakal bikin suasana campingmu nggak terlupakan. Udara sejuk dapet, kerlip bintang langit dan lampu kota dapet, sunrise dapet, semua lengkap bisa kamu dapatkan di Bukit Alesano. Yuk simak ulasan Hipwee Travel!

Bukit Alesano terletak di Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor. Bisa dijangkau dalam 1 jam perjalanan dari Kota Bogor

bukit alesano bogor via www.instagram.com

Pemandangan dari Bukit Alesano ini sangat indah. Lampu-lampu kota gemerlapan terlihat indah dari sini. Nggak cuma itu, bintang-bintang langit pun bisa kamu saksikan jika cuaca cerah

cocok buat camping via www.instagram.com

Menikmati sunrise pun jadi hal yang bisa kamu coba di Bukit Alesano. Cakep banget bangun-bangun lihat pemandangan begini. Nggak perlu naik gunung tinggi-tinggi

saat pagi tiba via www.instagram.com

Pemandangan alam yang indah dan instagramable jadi keunggulan utama Bukit Alesano. Kamu bisa menyaksikan view yang bisa dilihat dari atas gunung hanya dengan mendaki bukit yang tidak seberapa ini

Jangan lupa bawa outfit yang kece buat foto-foto di sini. Bakalan nanggung kalau nggak pake outfit kekinian sih

pemandangannya cantik via www.instagram.com

Bukit Alesano emang paling cocok buat camping. Jadi kamu bisa camping bareng temen-temen kamu sembari menyaksikan pemandangan lampu-lampu kota. Syahdu banget!

camping di bukit alesano via www.instagram.com

Tiket masuk ke Bukit Alesano cuma 10 ribu rupiah Gaes. Tapi kalau kamu mau camping, per orang nambah 15 ribu lagi. Plus biaya parkir 10 ribu kalau kamu bawa kendaraan

pagi yang indah di bukit alesano via www.instagram.com

Advertisement

Yuk akhir pekan ke Bukit Alesano, Bogor!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya