Destinasi Wisata Malam di Bandung yang Keren dari Ketinggian

Berwisata ke kota kembang alias Bandung memang tidak pernah gagal memanjakan wisatawannya. Ada banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi bahkan pemandangan indah di malam hari.

Advertisement

Bukan hanya cuacanya yang bikin pikiran adem, tapi pemandangan eksotisnya juga bakal memanjakan mata kamu loh, SoHip. Penasaran apa aja destinasi malam hari yang bisa memanjakan mata kamu? Yuk, buruan cek selengkapnya di bawah ini ya!

1. Bukit Moko

Bukit Moko

Bukit Moko | Credit : IG @bukitmoko

Bukit Moko juga sering disebut sebagai bukit bintang. Wajar saja, soalnya ketika kita sampai di bukit ini, mata kita akan dimanjakan dengan pemandangan kota yang cantik yang dihiasi dengan gemerlap lampu. Wisatawan pun bisa mengakses bukit ini tanpa biaya. Cuaca di atas bukit bintang cukup dingin, jadi pastikan kamu tidak kedinginan di sini ya, SoHip!

2. Utara Cafe

Utara Cafe

Utara Cafe | Credit : IG @utaracafe

Cafe yang satu ini terletak di daerah Dago Pakar, Bandung. Bukan hanya pemandangan dan cuacanya saja yang akan memanjakan kamu, tapi hidangannya juga akan memanjakan perut. Utara Cafe menyediakan berbagai jenis makanan mulai dari shabu-shabu, barbeque, hingga rice bowl. Kamu bisa mengunjungi cafe ini mulai dari jam 11 siang hingga 10 malam ya, SoHip~

Advertisement

3. Bukit Pangjebolan

Bukit Pangjebolan

Bukit Pangjebolan | Credit : IG @jelajahbandung

Bukit Pangjebolan yang terletak di Lembang, Bandung Barat ini sangat cocok untuk dijadikan destinasi healing singkat di akhir pekan. Banyak wisatawan yang memutuskan untuk membangun tenda dan bermalam di sini. Pemandangan di malam harinya pun sangat mempesona. Sangat cocok bagi SoHip yang ingin melepaskan penat dari hiruk pikuk keramaian kota.

4. Bodabarn de Provence

Boda Barn

Boda Barn | Credit : IG @bodabarn.bdg

Bodabarn de Provence merupakan salah satu tempat intimate yang bisa SoHip jadikan destinasi. Restoran yang bersuasana Prancis ini masih berada di kota Bandung, tepatnya di SaraeHills Punclut. Tempat ini juga sangat cocok untuk mengadakan acara-acara intimate, lho. Soalnya vibesnya yang romantis bakalan membuat momen spesial kamu jadi semakin tidak terlupakan. Hidangan yang ditawarkan mulai dari masakan Indonesia hingga western food. Suasanya romantis ala ala Parisnya pasti dapet deh~

5. Caringin Tilu

Caringin Tilu

Caringin Tilu | Credit : IG @traveloka

Advertisement

Caringin Tilu bisa menjadi pilihan destinasi wisata untuk kamu yang ingin menikmati sunset hingga pemandangan malam nan eksotis di Bandung. Kerlip lampu di perkotaan akan memanjakan malam kamu ketika berada di Caringin Tilu. Walau berada di atas ketinggian, namun SoHip tidak perlu khawatir untuk urusan perut. Karena di sini juga terdapat Restoran Caringin Tilu yang akan memuaskan kebutuhan perut, anti kelaparan deh pokoknya.

Nah, gimana SoHip? Sudah menentukan destinasi healing selanjutnya apa makin bingung nih mau pilih destinasi yang mana?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemburu kedamaian dunia

Editor

Writing...

CLOSE