Potret Pasangan Penguin yang Berangkulan di Pantai Australia. Gemes Banget Sih

Foto Penguin di Australia

Di kala pandemi Covid-19 ini, banyak sekali kisah hewan-hewan yang mengambil alih ruang-ruang manusia. Mulai dari hewan-hewan di kebun binatang yang masuk ke jalanan, hingga tak sedikit yang memenuhi permukiman warga. Hal ini karena dampak karantina yang terjadi di seluruh dunia di mana orang-orang harus berdiam di rumah sementara hewan-hewan tak dapat makan.

Advertisement

Namun, selalu ada yang unik dari kisah-kisah hewan di masa pandemi Covid-19 kali ini. Adalah Tobias Baumgaertner, seorang fotografer yang berhasil mengabadikan foto sepasang penguin yang tengah berduaan dengan latar belakang kota Melbourne. Romantis sekali ya. Tapi ternyata ada kisah mengharukan di baliknya lho.

Viral di media sosial, foto sepasang penguin tampak saling berangkulan dengan siripnya. Terlihat sangat romantis ya

pasangan penguin via www.instagram.com

Media sosial sedang ramai dengan foto sepasang penguin yang tengah berangkulan di kota Melbourne, Australia. Tampak dua penguin tersebut saling menggosok siripnya seperti berangkulan dan memandang langit serta kerlip lampu kota. Fotografer yang memotret momen tersebut adalah Tobias Baumgaertner, yang meluangkan waktu cukup lama untuk memotret penguin tersebut.

Dalam keterangan unggahan di Instagram @tobiasvisuals, ada kisah tragis di balik foto mengharukan ini. Ceritanya, sipenguin berwarna putih dalam foto merupakan betina tua yang tengah kehilangan pasangannya. Di satu sisi, si penguin yang satu lagi merupakan pejantan muda yang juga kehilangan pasangannya. Dua penguin yang patah hati pun bertemu dan saling menguatkan. Sungguh potret yang indah namun menyedihkan.

Advertisement

Tobias menghabiskan 3 malam bersama penguin tersebut demi mendapat foto yang maksimal

pasangan penguin di australia via www.instagram.com

“Penguin-penguin kecil itu terus menggosok sirip satu sama lain dan membersihkan satu sama lain. Sulit mendapatkan foto ini tapi saya beruntung bisa mendapatkan satu momen yang indah. Saya berharap kalian menikmati momen dalam foto ini seperti saya,” tulis caption Tobias Baumgaertner di Instagram.

Sang fotografer, Tobias, mengaku menghabiskan tiga malam bersama kawanan penguin itu. Ia mengatakan bahwa dua penguin dalam foto tersebut terus menghabiskan waktu bersama. Mereka rutin bertemu berdua. Hal ini seolah menjelaskan bahwa mereka saling menghibur satu sama lain yang sama-sama telah kehilangan pasangan. Mudah-mudahan mereka akhirnya bersatu ya.

Duh jadi gemes deh.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Editor

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE