Kali Cokel, Wisata Susur Sungai yang Tersembunyi di Pacitan. Yuk Liburan ke Sana di Akhir Pekan!

Kali Cokel Pacitan

Kata siapa wisata susur sungai tidak menarik dan terkesan nggak keren. Kini wisata susur sungai sudah jadi tren yang ngehits di kalangan anak muda. Salah satu sungai yang kece banget dan belum terlalu terekspos adalah Kali Cokel. Kali ini berada di Pacitan dan jadi tempat wisata yang kini sedang ramai di Instagram.

Kali Cokel kini jadi perhatian netizen karena bisa dijadikan destinasi wisata yang cakep banget. Dilihat dari udara, aliran sungai ini sangat indah dengan pohon kelapa di sekitarnya. Pengen tau seperti apa serunya liburan ke sana? Yuk simak aja ulasan Hipwee Travel.

Kali Cokel yang terletak di desa Watu Karung ini dikelilingi dengan rimbunnya pepohonan dan semilir angin sejuk. Kali Cokel ini emang indah banget!

kali cokel pacitan via www.instagram.com

Nggak cuma terkenal dengan pantai dan gua-guanya yang eksotis, kini Pacitan punya andalan baru yakni susur sungai di Kali Cokel

kali cokel pacitan via www.instagram.com

Lokasinya berada sekitar 30 km dari Kota Pacitan. Kamu bisa menempuh perjalanan selama satu jam menuju ke Kali Cokel yang berada di desa Watu Karung

kali cokel pacitan via www.instagram.com

Menariknya, kamu bisa menikmati keindahan Kali Cokel dengan mengendarai kapal atau sampan yang disewakan di sana. Nggak cuma itu kamu juga bisa menyewa paddle biar lebih ngehits aja

naik kapal seru via www.instagram.com

Sebenarnya sudah ada Kali Maron yang lebih dulu terkenal. Namun Kali Cokel lebih diminati karena airnya bersumber dari Goa Luweng Jaran sehingga lebih jernih. Hal ini berbeda dengan Kali Maron yang keruh ketika musim penghujan tiba

susur sungai via www.instagram.com

Kamu bisa menyusuri sungai sejauh 2 kilometer dengan pemandangan alam yang memukau. Airnya yang biru berpadu dengan pepohonan rindang nan hijau jadi perpaduan yang sempurna!

view dari atas via www.instagram.com

Tiket masuknya cuma 5 ribu rupiah, sementara kalau mau sewa kapal seharga 17 ribu rupiah. Murah meriah banget ya liburan ke Pacitan tuh. Udah gitu pemandangannya kece banget!

kali cokel via www.instagram.com

Advertisement

Jadi kapan nih main ke Pacitan?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Editor

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE