Archipelago International Bekerja Sama dengan airasia Super App untuk Perluas Portfolio

Setelah tahun-tahun pandemi yang membuat kita sulit bepergian, tahun 2023 menjadi tahun yang indah untuk kembali melihat dunia luar. Apalagi, saat ini semakin banyak kemudahan yang bisa kita dapatkan dari maskapai penerbangan yang memungkinkan para pelanggan untuk mengakses segala hal yang berkaitan dengan penerbangan melalui aplikasi. Salah satunya adalah aplikasi superapp miliki airasia. 

Tak sampai di situ saja, airasia Supper App telah bekerja sama dengan salah satu grup perhotelan terbesar di Asia Tenggara, Archipelago International melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) yang berlangsung di The Grove Suites by GRAND ASTON, Jakarta. 

Tak hanya memudahkan kita sebagai pengguna, kolaborasi ini diharapkan mampu membantu mencapai target 7,4 juta kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia yang dicanangkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada tahun 2023.

Dengan berbagai sumber daya yang dimiliki, kolaborasi diharapkan saling memberi manfaat

Bepergian/ Photo by Anna Shvets on Pexels

Bepergian/ Photo by Anna Shvets on Pexels

Head of Emerging Markets airasia Super App, Lim Ben-Jie menuturkan bahwa kolaborasi yang menyatukan kekuatan dua brand ini diharapkan dapat menjadi simbiosis mutualisme yang menguntungkan kedua belah pihak serta bisa menjadi kontribusi nyata untuk memajukan industri pariwisata Indonesia.

“Dengan luasnya jaringan konektivitas maskapai airasia serta keberagaman ekosistem yang kami miliki, kemitraan ini telah mempertegas kekuatan dari airasia Super App bagi para mitra hotel untuk mengoptimalkan basis data yang mencapai 51 juta penumpang dan pengguna aktif harian yang mencari penawaran perjalanan hingga 1,25 juta orang. Di samping itu, airasia Super App juga telah terkoneksi dengan lebih dari 700 maskapai global. Hal ini memungkinkan airasia Super App untuk menghadirkan lebih banyak peluang pemasaran secara cross-sell dan meningkatkan visibilitas bagi setiap mitra hotel dalam menjangkau target market yang tepat,” sambungnya.

Semakin banyak mitra hotel yang akan dirangkul melalui kerjasama ini

Aquavillas -ASTON Anyer Beach Hotel/ Photo by Archipelago International

Aquavillas -ASTON Anyer Beach Hotel/ Photo by Archipelago International

Ada sejumlah properti terkemuka di bawah naungan Archipelago International yang dapat diakses oleh pengguna airasia Super App, antara lain ASTON, The Alana, Kamuela, Harper, Quest, NEO, fave, dan Powered by Archipelago. 

Tak hanya itu, Vice President Commercial Archipelago International, Chris Legaspi mengatakan bahwa pengguna aplikasi airasia Super App juga akan bisa mengakses lebih dari 40.000 kamar dan lebih dari 200 destinasi. 

Saat ini, airasia Super App memiliki inventori lebih dari 700.000 pilihan hotel di seluruh dunia. Sebagai travel super app yang terintegrasi, airasia Super App mampu menawarkan nilai lebih kepada pengguna, seperti jaminan harga terbaik untuk reservasi airasia hotels, sistem airasia points yang berlaku untuk transaksi lintas produk dan layanan dalam aplikasi, hingga mengkombinasikan tiket penerbangan airasia dengan harga terbaik dan reservasi hotel dalam satu paket SNAP.

Berbagai program dan promo menarik telah disiapkan untuk para pengguna

Aston Canggu/ Photo by Archipelago International

Aston Canggu/ Photo by Archipelago International

Head of Travel airasia Super App Indonesia, Hendry Prianto menyampaikan, “Sebagaimana lini bisnis travel merupakan akar dari airasia Super App, kami akan merangkul lebih banyak mitra hotel di seluruh Indonesia dan negara lainnya, dengan menyuguhkan beragam program menarik bagi pengguna. Secara berkesinambungan, kami juga berfokus pada pengembangan destinasi wisata prioritas, dimulai dari Pulau Dewata melalui kampanye bertajuk #AyokemBali untuk menarik turis domestik dan mancanegara.”

Buat kamu pengguna baru airasia hotels yang sedang merencanakan pergi berlibur atau staycation, nikmati Diskon Rp150.000 dengan kode promo BARUHEMAT. Dalam setiap transaksi di airasia Super App, pengguna akan memperoleh airasia points yang dapat ditukarkan kemudian untuk seluruh layanan dan produk, seperti pemesanan tiket penerbangan (airasia flights), transportasi e-hailing di Bali (airasia ride), pesan-antar makanan online (airasia food), produk duty-free dan gaya hidup (airasia shop), hadiah digital (airasia gifts), dan masih banyak lagi.

Pantau terus informasi terbaru dari airasia Super App dengan mengikuti akun Instagram @airasiasuperapp.id , dan unduh aplikasi airasia Super App sekarang di Apple App Store dan Google Play Store biar nggak ketinggalan promo menarik lainnya, ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Kopito Ergo Sum -- Aku minum kopi maka aku ada.