Ubud baru saja mendapat predikat sebagai salah satu kota terbaik di dunia. Kota ini berada di posisi 3 dalam daftar tersebut. Sebagai destinasi wisata, Ubud menawarkan keasrian alam yang didominasi hutan dan persawahan. Maka tak heran banyak hotel dan resort dibangun dengan suasana hijau nan menentramkan.

Nah, buat kamu dan kekasih yang akan mencari destinasi romantis untuk dinikmati berdua, rasa-rasanya Ubud di Bali ini bisa jadi destinasi nomer wahid yang harus kamu tuju. Selain suasana alami yang cocok untuk bermadu kasih, aneka destinasi kekinian pun bikin Ubud makin sulit untuk tidak memikat hati.

Advertisement

Hipwee Travel akan mengajakmu menikmati Ubud dalam sehari mulai dari pagi hingga malam hari. Khusus buat pasangan ya, kalau jomblo silakan berimajinasi saja. Hehehe.

Jalan-jalan pagi di Bukit Campuhan pasti terasa menyegarkan ya. Apalagi kalau ditemani mentari pagi dan juga si dia

campuhan ridge walk via www.gusmank.com

Campuhan Ridge Walk adalah salah satu destinasi di Ubud yang instagramable banget. Jalan-jalan sambil menikmati mentari pagi bakal jadi aktivitas yang seru untuk memulai hari. Lumayan bikin berkeringat di pagi-pagi. Hati senang, tubuh pun sehat.

Sarapan di Green Kubu Cafe, bisa foto cantik sambil menikmati sarapan yang ciamik

green kubu cafe via www.hipwee.com

Ada salah satu tempat nongkrong kekinian di tengah pedalaman Ubud, namanya Green Kubu Cafe. Nggak cuma jadi tempat nongkrong yang ngehits, di sana juga menyediakan aneka kuliner yang memanjakan lidah. Meskipun bukanya agak siang (jam 10) tapi kamu bisa lah datang agak awal. Cobain spot-spot fotonya terlebih dahulu.

Bermain air di Wanna Jungle Pool and Bar, beach club yang ada di tengah hutan. Gokil sih ini

beach klub kok di tengah hutan via www.instagram.com

Advertisement

Jelang siang, mampir aja Wanna Jungle Pool & Bar untuk mendapatkan suasana santai ala beach club tapi di tengah hutan. Konsep tempat ini mirip sekali dengan beach club yang biasa ditemukan di Bali, hanya saja nggak ada pantai di sini, melainkan pohon-pohon rindang di Lembah Sungai Oos yang bisa dinikmati dari kolam renang bertingkat tiga. Bakalan seru banget sih siang-siang ngadem di sini.

Nonton film di Paradiso Ubud cocok nih buat menghabiskan waktu sore di Ubud. Ada kuliner organik juga lho di sana

nonton film di paradiso via www.instagram.com

Nonton film di bioskop mungkin sudah biasa. Nonton film di Paradiso Ubud, pasti bakalan berbeda. Mulai dari koleksi filmnya dan suasananya jelas beda banget dengan bioskop kebanyakan. Tempatnya pun nyaman dan cocok buat bersantai saat sore hari. Jangan lupa cicipin kuliner organiknya ya.

Candle light dinner di Samaya Ubud bakal jadi dinner romantis yang nggak akan terlupakan

the samaya ubud via thesamayabali.com

Swept Away di Samaya Ubud bisa jadi dinner paling romantis yang bisa kamu nikmati bersama pasangan. Makan malam di tepian sungai dengan suara gemericiknya plus ratusan lilin bakal bikin suasana romantis yang tidak terbantahkan. Nggak harus nginep kok, kamu bisa makan malam doang di sana. Bakal syahdu banget sih.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya