Siapa yang mau liburan ke Bali? Kalo diajak liburan ke Bali pasti nggak nolak dong. Udah kebayang bakal main di pantai, lihat patung GWK yang sekarang udah bener-bener jadi, atau nongkrong di cafe-cafe hits di area Seminyak. Pokoknya Bali nggak ada matinya deh!

Hipwee Travel punya rekomendasi penginapan di area Seminyak Bali dengan harga mulai dari Rp. 100 ribuan per malam per orang. Penginapan ini berupa hostel ya, mirip sama budget hotel tapi lebih murah. Meskipun murah tapi fasilitasnya nggak kalah sama hotel lho. Ada yang punya kolam renang juga. Ini nih rekomendasi penginapan murah di area Seminyak yang bisa jadi referensi kamu.

Paradise of Traveller, salah satu properti yang tersedia di aplikasi AirBnB yang cukup menarik

Paradise of Traveller via www.airbnb.co.id

Advertisement

Harga akomodasi ini mulai dari 160 ribuan. Dengan harga segitu kamu bisa dapat kamar yang luas dan bersih dengan AC. Kamar mandinya bersih banget. Penginapan ini adalah share villa. Yang punya tinggal di bagian depan. Kamu juga bisa pakai dapur dan bisa nyimpen minuman di kulkas. Kalo beruntung bisa dimasakin makan malam. Cuma ada di web atau app AirBnB.

Cozy Bobo Hostel lucu banget sih emang. Akomodasi menarik yang bisa dicoba di Seminyak

Cozy Bobo Hostel via www.airbnb.co.id

Harga akomodasi ini mulai dari 150 ribuan per orang. Kamarnya model dormitory gitu. Lokasinya cuma 8 menit jalan kaki dari pantai Seminyak. Di kanan kirinya banyak cafe-cafe lucu dan ada minimarket 24 jam. Penginapan ini juga punya jacuzzi di taman. Common room, tempat para tamu ngumpul atau semacam lobi kalo di hotel, luas banget. Carinya di website AirBnB ya.

Karisa Mixed Pods ini cozy banget sih. Cocok banget buat bersantai

Karisa Mixed Pod via www.airbnb.co.id

Harga mulai dari 150 ribuan per orang. Penginapan ini modelnya kamar besar, yang kemudian dipisah jadi beberapa pod. Semacam kamar dormitory yang berisi banyak orang, tapi ada privasi. Penginapan ini bersih banget. Common room-nya juga gedhe dan ada kolam renang di tengah. Cuma ada di AirBnb.

H-ostel, hostel kapsul dengan desain yang modern

H-ostel via www.airbnb.co.id

Advertisement

Harga mulai dari 100 ribu. Penginapan ini merupakan hostel kapsul, jadi ada privasi meskipun kamarnya bareng-bareng. Desainnya modern, lebih mirip desain hotel sih. Lokasinya juga strategis banget, deket banget sama beach walk, nasi pedas bu andhika, warung, minimarket. Kalo beruntung kamu bisa dapet hasil coffee testing dari staff.

Kosta Hostel letaknya sangat strategis di deretan tempat hits Seminyak

Kosta Hostel Seminyak via www.kostahostel.com

Harga mulai dari 150 ribuan. Lokasinya strategis, deket sama cafe hits macam Potato Head, Ku De Ta, Gusto Gelato. Kalo nginep di sini mendingan pergi-perginya pake motor aja biar nggak macet. Desain bangunannya bagus dengan warna dominan putih. Ada cafe yang jualan makanan sehat jadi satu bangunan.

M Boutique Hostel ini lumayan cantik sih buat foto-foto

M Boutique Hostel via www.mboutiquehostel.com

Harga mulai dari Rp105.000 per orang. Kamarnya model kamar dormitory. Setiap pelanggan yang datang puas dengan linen bersih dan kamar yang luas dengan desain yang bagus. Ada kolam renang juga dan setiap sudutnya instagramable. Ada resto yang jadi satu bangunan dengan penginapan. Pelayanan staffnya ramah banget.

M Box Seminyak, murah meriah dan bikin betah

M Box Seminyak via mboxseminyak.com

Harga penginapan ini mulai dari 100 ribuan aja. Stafnya ramah banget, bikin betah. Penginapan ini juga menyediakan free shuttle ke area Seminyak. Kalo mau jalan kaki ke pantai cuma 5 menit aja. Penginapan ini punya kamar dormitory, dan juga kamar biasa. Kamar dormitory-nya sendiri luas banget, desainnya bagus dan punya privasi.

Banyak kan penginapan murah di Bali. Biar murah tapi nggak murahan ya. Kalo kamu pengen yang ada kolam renangnya juga ada tuh yang harga Rp. 100 ribuan. Yuk liburan ke Bali.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya