Malang Raya selalu saja punya alasan untuk dikunjungi. Setelah Coban Talun, Gunung Banyak dan Coban Rais yang punya banyak spot instagramable, kini hadir lagi sebuah destinasi yang tak kalah kerennya. Destinasi baru tersebut bernama Taman Kelinci, sebuah taman dengan rumah-rumah kelinci dan juga rumah hobbit berpadu dengan pemandangan yang memanjakan mata. Taman yang dibuka di awal tahun 2017 ini tak pelak jadi jujugan wisatawan saat bertandang ke Malang.

Seperti apa sih Taman Kelinci yang katanya hits banget di Malang ini? Daripada penasaran, yuk simak saja ulasan lengkapnya di Hipwee Travel!

Taman Kelinci ini sebenarnya memiliki nama asli, yaitu Plaza Garden Wisata Edukasi Rabbit Field. Di taman ini kamu bisa menemukan banyak kelinci yang unyu-unyu…

pintu masuk taman kelinci malang via ilovemalang.net

Taman Kelinci, terletak di Malang, Jawa Timur, tepatnya berada di Jalan Paralayang Batu, Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Taman Kelinci ini mengadopsi konsep wisata Farmhouse di Lembang, Bandung. Kenapa disebut dengan Taman Kelinci, ya karena di taman ini ada banyak sekali hewan kelinci lengkap dengan tempat tinggalnya. Berfoto serta berkejaran dengan kelinci di Taman Kelinci tentu jadi idaman para wisatawan yang datang ke Malang. Taman ini dipenuhi rumput agar kelinci merasa nyaman tinggal di sana. Asyik banget ‘kan bermain bersama kelinci dan bisa menggunggahnya di media sosial kamu.

Selain kelinci, Rumah Hobbit jadi salah satu andalan tempat wisata ini. Buat pecinta film Lord of the Rings, pasti penasaran dengan Rumah Hobbit ya…

rumah hobbit di taman kelinci malang via www.jejakpiknik.com

Advertisement

Nggak cuma kelinci saja, kamu juga bisa menikmati replika Rumah Hobbit di sana. Rumah Hobbit ini adalah bentuk rumah untuk orang-orang Hobbit (manusia kerdil) di film Lord of The Rings beberapa tahun lalu. Nah, rumah itu bisa kamu saksikan di Taman Kelinci, Malang. Kamu bisa banget berfoto di depan Rumah Hobbit ini dan bisa masuk pula. Memang sih di beberapa daerah juga punya Rumah Hobbit, tapi bisa berfoto di Rumah Hobbit bersama kelinci-kelinci ya cuma di Taman Kelinci ini. Hehehe.

Tidak sah Taman Kelinci jadi destinasi hits tanpa adanya taman bunga yang indah. Berpadu dengan padang rumput jadilah taman yang mengagumkan

taman yang indah via www.jejakpiknik.com

Taman Kelinci juga mempunyai taman-taman bunga yang diatur dengan sangat rapi. Bunga yang berwarna-warni ini juga instagramable banget. Taman ini terasa lengkap dengan padang rumput yang disediakan untuk habitat si kelinci. Pemandangan yang asri dan menyejukkan seperti ini bakal bikin betah sih ya.

Tenang saja, biaya masuk ke Taman Kelinci terjangkau banget kok

taman kelinci via www.instagram.com

Biaya masuk ke Taman Kelinci cuma Rp 5000 saja lho. Murah meriah dan asyik buat liburan bareng sahabat. Selain bisa bertemu dengan banyak kelinci, kamu juga bisa menikmati pemandangan alam yang indah, taman bunga, rumah hobbit dan juga wisata outbond. Nah, menarik banget ‘kan?

Yuk ah, liburan akhir tahun ke Taman Kelinci di Malang!