Apa kabarnya warga Boyolali? Udah tau belum sekarang sudah ada destinasi kekinian baru di Boyolali? Nah buat kamu yang belum tau, nih Hipwee Travel kasih tau. Ada sebuah destinasi wisata bunga yan instagramable bernama Sitinggil Garden. Meski belum 100 % selesai pembangunannya, namun sudah dibuka untuk umum per April lalu. Penasaran kaya apa?

Taman bunga Sitinggil Garden terletak di desa Kembangkuning, Cepogo, Boyolali. Meskipun secara resmi belum diresmikan, akan tetapi taman bunga ini sudah dibuka untuk umum dan baru akan diresmikan pada bulan Agustus 2019. Tujuan dibangunnya taman ini adalah untuk meningkatkan potensi wisata di wilayah Kembangkuning. Memang daerah ini cocok buat tempat wisata sih karena punya pemandangan yang oke banget.

Advertisement

Mau tau seperti apa keindahan Taman Sitinggil? Yuk kepon aja.

Berada di Cepogo, Boyolali, taman Sitinggil mempunyai luas sekitar 1 hektar yang berada di ketinggian 900 mdpl dari permukaan air laut. Begini tampak taman Sitinggil dari foto udara

ranu kumbolo dari atas via www.instagram.com

Meski belum diresmikan, namun taman bunga yang satu ini sudah dibuka untuk umum per bulan April lalu. Wah lebaran bisa nih liburan ke sini

sitinggil garden via www.instagram.com

Meski belum sempurna, namun bunga-bunga di sini sudah bisa buat latar foto yang cantik lho. Ada berbagai macam bunga yang indah, disertai dekorasi taman yang ciamik. Instagramable abis sih!

sitinggil garden boyolali via www.instagram.com

Salah satu spot yang unik adalah pot-pot gantung yang lucu seperti di gambar. Kamu bisa berpose dengan latar pot bunga yang menarik. Selain itu suasana pedesaan hijau di sekitarnya bikin kita betah berlama-lama di sana

pot-potnya cantik ya via www.instagram.com

Biar nggak ketinggalan gaya sama destinasi serupa di Jogja, Bandung, Semarang dan kota lainnya, Taman Sitinggil pun mengedepankan konsep wisata warna-warni yang didukung oleh properti dengan warna ngejreng, mulai dari payung sampai tangga

payung warna-warni via www.instagram.com

Paling cantik sih kebun bunga mataharinya dong. Nggak kalah sama taman bunga yang lain. Memang sih semuanya belum mekar, mungkin 2-3 bulan lagi bakal kece banget nih Sitinggil Garden ini

bunga matahari via www.instagram.com

Untuk masuk ke sana, kamu cukup bayar tiket masuk seharga 5 ribu rupiah. Murah banget ‘kan liburan ke Boyolali? Hehehe

tangga warna-warni via www.instagram.com

Momen libur lebaran kali ini jadi waktu yang tepat nih buat liburan ke sini. Yuk warga Boyolali dan sekitarnya, mampir ke Sitinggil Garden, Kembangkuning!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya