Orang Indonesia memang suka tempat wisata yang murah tapi bernuansa ala luar negeri. Maka dari itu, banyak miniatur landmark dunia yang mampir ke Indonesia. Baru-baru ini ada Taman Jinja yang membawa unsur Jepang ke taman tersebut. Sementara sudah tidak terhitung ada banyak Menara Eiffel, Menara Pisa, Kincir Belanda, Big Ben dan Stonehenge dari Inggris. Tempat-tempat wisata tersebut punya tiga kesamaan, punya spot foto, taman warna-warni dan replika landmark dari berbagai negara. Satu nilai plusnya lagi, masuknya murah lho!

Salah satu destinasi wisata sejenis yang perlu kamu tahu adalah Taman Wisata Papringan di Sawangan, Magelang. Taman bunga warna-warni dengan spot foto bambu-bambu bakal bikin hari-harimu berwarna. Tak cuma itu, ada pula kolam ikan yang memanjakan mata. Foto-foto di taman ini bakal bikin betah deh. Yuk kepoin kaya apa Taman Wisata Papringan ini.

Terletak di Dusun Papringan, Gondowangi, Sawangan, Magelang, Taman Wisata Papringan berkonsep tempat wisata yang disusun dengan menggunakan bambu (papringan). Jadi mayoritas material di taman ini berasal dari bambu

wisata papringan via www.instagram.com

Namanya juga taman, banyak bunga-bunga warna-warni yang bakal mewarnai harimu dengan kekasih atau temen kamu. Kamu bisa banget foto-foto di sana lho ya~

tamannya keren banget via www.instagram.com

Selain ada menara Eiffel yang bisa kamu panjat sampai lantai ketiga, taman Papringan ini juga punya dome yang sangat unik dan terbuat dari bambu. Jangan lupa ada  kolam ikan koi di sini yang bisa kamu gunakan sebagai terapi ikan. Cemplungin kakimu ke kolam dan rasakan sensasinya yang geli-geli gimana gitu

kolam ikannya keren ya via www.instagram.com

Tak lupa ada bunga matahari yang selalu jadi spot foto andalan traveler yang datang ke sana. Bunga-bunga lainnya juga banyak bermekaran di kanan kirinya

instagramable abis via www.instagram.com

Buat kamu yang butuh refreshing dan lagi main ke Jogja atau Magelang, kamu harus banget datang ke sini. Menara Eiffel dari bambunya sungguh eksotis, sederhana namun tampak romantis. Ajak pasangan lebih asik sih~

cocok nih buat ngelamun hehe via www.instagram.com

Tiket masuk ke Taman Wisata Papringan Magelang cukup murah lho. Dengan hanya 8 ribu rupiah saja, kamu bisa foto-foto dan bersantai sepuasnya di sana. Wah murah banget ya!

bisa santai via www.instagram.com

Momen paling syahdu di Taman Wisata Papringan adalah saat menjelang senja. Menara Eiffel bambu, kolam, taman, dan sunset adalah kombinasi terbaik menghabiskan hari

indah banget ya via www.instagram.com

Advertisement

Mumpung mau ada tanggal merah, yuk agendakan ke Taman Wisata Papringan di Magelang. Tempatnya instagramable, buat foto-foto oke, harganya juga murah banget lagi. Yuk cuss ke sana!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya