Hidup manusia berdampingan dengan makhluk ghaib alias tak kasat mata. Kadang, manusia dan jin sering bergesekan karena hidup di lingkungan yang sama. Hanya berbeda dimensinya saja. Makhluk tak kasat mata itu pun kadang suka usil dan mengganggu manusia. Biasanya sih, kita malah takut ya kalau diganggu makhluk ghaib atau jin. Padahal sebagai manusia yang jadi makhluk paling sempurna, seyogyanya tidak perlu takut dengan jin atau sering disebut hantu maupun setan. Tapi ya mau gimana lagi, serem sih. Hehehe.

Seorang netizen bernama Agil tampaknya berbeda dari kebanyakan orang. Alih-alih nyalinya ciut saat diganggu makhluk halus, dia malah penasaran dan mencari keberadaan mereka di sebuah sekolah dasar. Tengah malam, ia justru mencari siapa yang mengganggunya. Petualangannya seru dan menghasilkan video yang cukup bikin bulu kuduk merinding. Yuk simak petualangan Agil mencari ‘hantu’ yang mengganggunya!

Seorang netizen bernama Agil, tengah berada di rumah orangtuanya di Temanggung. Rumahnya dekat dengan sebuah sekolah dasar. Nah pada suatu malam, ia terganggu dengan suara tangisan cewek

Advertisement

Oke sebagai pembuka cerita, inilah alasan mengapa Agil bela-belain tengah malam keluar rumah. Ia tak bisa tidur terganggu dengan suara tangisan cewek. Apakah itu suara manusia atau suara makhluk halus? Penasaran dengan suara tersebut, Agil lalu keluar rumah dan mencari sumber suara. Sialnya, suara itu datang lagi dan tidak ada seorang pun di sana.

Agil mencari sumber suara dan keliling sekolah yang cukup horor tersebut. Petualangannya membuahkan hasil dengan adanya suara-suara dan gangguan yang makin keras

Advertisement

Tengah malam pada tanggal 23 Oktober dini hari pukul 01.58 WIB, Agil mengunggah video pertama tentang petualangannya mencari suara tangisan. Memang tempat itu terkenal angker seperti pengakuan warga. Namun tak disangka Agil berani menembus gelapnya malam berbekal kamera hapenya. Pencariannya pun membuahkan hasil, di video selanjutnya muncul suara cewek menangis seperti yang sudah Hipwee unggah di video pertama tadi. Ia pun tidak bisa tidur sampai pagi karena penasaran. Agil akan melanjutkan petualangannya di malam selanjutnya.

Bagian yang cukup serem adalah suara tangisan yang terdengar tapi jaraknya cukup jauh dan juga suara anak kecil. Ini sekolah kok horor banget sih!

Di malam kedua, ia kembali beraksi tengah malam pada pukul 01.00 WIB. Awalnya ia hanya mencium bau wangi, tapi kemudian suara tangisan cewek itu muncul lagi. Hanya suaranya kecil seakan lokasinya lebih jauh. Padahal ‘kan mitosnya di dunia ghaib, kalau ada suara yang dekat sebenarnya makhluknya berada di kejauhan. Tapi kalau suaranya pelan, bisa jadi ia ada di belakangmu. Serem banget dah!

salah satu WC sekolah yang horor abis via twitter.com

Di dalam sekolah, ia justru menemukan suara yang lebih mengerikan seperti suara anak kecil dan meja yang digebrak. Horor banget ‘kan? Di malam selanjutnya lebih serem lagi. Tak cukup suara aja, ia merasa dicolek lalu muncul lagi suara anak kecil. Suaranya terasa sangat jelas di telinga. Ada juga yang menggedor pintu gudang dari dalam padahal terkunci gembok. Ada juga yang menimba sumur tapi nggak ada orangnya. Waduh, kalau begini sih gangguannya sudah mulai ekstrem ya. Agil tak kapok, ia lanjut di malam keempat mencari sosok ghaib yang tinggal di sana.

Agil ‘hunting’ selama 4 malam dan banyak sekali gangguan yang ia terima. Badannya pun terasa panas dan lehernya seperti ada beban yang berat. Alhasil setelah wudhu keadaannya membaik. Jangan ditiru ya aksi Agil yang berani banget nantangin dan nyariin ‘setan’ ini. Lihat video ini aja udah serem, apalagi ngerasain sendiri. Hehe. Tapi kalau kamu kepengen wisata malam beginian ya bisa deh dicoba. Asal punya nyali yang besar aja. Siapa tahu bisa viral juga ‘kan? Hehehe.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya