Dulu ponsel berfungsi sekadar sebagai alat komunikasi. Yang penting bisa untuk telepon dan SMS. Namun sekarang, fungsi ponsel pun kian melebar. Tak hanya telepon dan berkirim pesan, smartphone diharapkan bisa menjadi sarana ekspresi dan berkarya anak muda. Salah satunya dengan foto selfie, yang kini menjadi kebutuhan sehari-hari. Meski sekadar foto, fungsinya tentu tak main-main, sebab ada momen yang diabadikan di sana.

Berangkat dari hal tersebut, Vivo smartphone secara resmi meluncurkan seri terbaru dari V-Series, yaitu Vivo V7, pada 16 November 2017  di Grand Capitol Ballroom, Kuningan Jakarta. Mulai 18 November 2017 nanti, Vivo V7 akan tersedia di gerai Vivo di seluruh Indonesia, sementara untuk pembelian online, sudah bisa dimulai sejak tanggal 16 November kemarin.

Launching Vivo V7

Advertisement

“Kami mengamati bahwa kebutuhan akan smartphone kamera terus meningkat. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk terus menghadirkan lebih banyak pilihan untuk memenuhi kebutuhan konsumen dari berbagai segmen. Hari ini, kami dengan bangga memperkenalkan Vivo V7 sebagai pelengkap Vivo Selfie Series. Ini adalah kesempatan yang menggembirakan bagi Vivo dan kami ingin mengungkapkan apresiasi kepada konsumen dan mitra Vivo untuk kepercayaan serta dukungannya untuk membuat Vivo semakin menjadi smartphone terfavorit masyarakat Indonesia.” ungkap Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia.

Sesuai dengan taglinenya “Clearer Selfie Perfect”, Vivo V7 mengutamakan untuk hasil foto selfie yang sempurna. Kamera dengan 24MP siap menjadi andalan pelangan dalam mengambil swafoto dengan maksimal. Ditambah lagi dengan 2 fitur utama lainnya yaitu FullViewTM Display dan Face Acces dengan penyesuaian desain serta rangkaian fitur inovatif lainnya seperti Face Beauty 7.0 yang lebih jeli mengidentifikasi gender sehingga penyesuaian efek wajah terkesan natural. Uniknya, fitur Beautify Vivo V7 ini dilengkapi dengan smart beauty yang memiliki Intelligent Light Assistant atau Auto Softlight Function yang bisa menyesuaikan cahaya saat mengambil gambar. Foto pun lebih jernih, tajam, dan tetap terlihat alami.

Tak ingin ketinggalan soal editing foto, Vivo V7 juga dilengkapi dengan Portrait Mode yang bisa diaktifkan baik pada kamera depan maupun belakang. Sehingga para pecinta foto baik yang selfie ataupun bukan, bisa menghasilkan efek bokeh yang fokus dan tajam. Hal ini pastinya semakin mengukuhkan Vivo V-Series sebagai mobile photography revolusioner.

Advertisement

Dengan inovasi desain Comfortable Hand Grip, Vivo V7 yang berukuran 5.7 inci dengan FullViewTM Display ini akan terasa seperti smartphone layar 5.2 inci saja. Selain nyaman digenggam, V7 juga dilengkapi dengan 64-bit Qualcomm octa-core CPU dan 4GB RAM, yang membuat segala aktivitas aplikasi terasa mulus. Ada juga Smart Split 3.0 yang memungkinkan kamu multitasking dengan mulus menggunakan Vivo V7.

Komitmen untuk menghadirkan gawai yang bisa diandalkan tentu tidak diragukan lagi. Tapi tidak hanya itu, pada acara Press Conference peluncuran V7, Vivo Smartphone mengumumkan kerjasamanya dengan Telkomsel sebagai Official Mobile Partner. Hasil dari partnership ini, pelanggan Telkomsel dapat menikmati bundling package Vivo V7. Dalam paket bundling ini, Telkomsel menyediakan kuota data sebesar 10GB perbulan selama tiga bulan dengan harga terjangkau agar pelanggan dapat menikmati berbagai fitur menarik di Vivo V7.

Kerjasama dengan provider Game

Tak cukup menggandeng Telkomsel, Vivo V7 juga bekerja sama dengan Mobile Legend: Bang Bang sebagai Official Game Partner yang menghadirkan berbagai fitur dan penawaran khusus untuk para pengguna Vivo V7.

Vivo V7 yang dibanderol dengan harga Rp 3.799.000 dan dua pilihan warna: Black Matte dan Gold. Khusus periode 16-30 November 2017, konsumen yang melakukan pembelian Vivo V7 melalui official online store akan mendapatkan gift menarik diantaranya; Bluetooth speaker, gratis skin Mobile Legends: Bang Bang, dan kuota sebesar 10GB dengan harga spesial dari Telkomsel. Selain itu, konsumen yang melakukan pemesanan menggunakan Flash Sale Voucher ataupun Regular Purchase mulai 16 hingga 21 November berkesempatan memenangkan Vivo Surprise Delivery dan bertemu dengan Vivo Product Ambassador & Selfie Icon yang akan membawakan langsung smartphone V7 kepada konsumen.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya