Posisi tidur bareng pasutri yang romantis

Ketika sudah dinyatakan sah, tidur bersama adalah salah satu hal yang dinanti-nanti setiap pasangan halal. Bisa ndusel-ndusel manja atau menatap wajah pasangan sembari tiduran yang akhirnya jadi istri atau suamimu itu nikmatnya luar biasa. Meski kelihatannya sepele, posisi tidur ini cukup krusial lho bagi pasutri. Bayangkan saja kalau tiap malam kamu terganggu karena posisi tidur pasanganmu yang keliru saat tidur. Pasti nggak akan baik untuk hubunganmu ke depannya.

Nah, biar kamu lebih romantis dan tentunya nggak berantakan saat tidur bareng pasangan halal, berikut Hipwee kasih beberapa rekomendasi posisi tidur bareng yang ideal. Bisa langsung dicoba nanti malam nih!

1. Tidur saling berhadapan dan saling memandang wajah satu sama lain. Cocok banget buat pengantin baru nih!

saling pandang dulu sebelum tidur via wheebuzz.com

Tidur dengan posisi ini memungkinkanmu untuk saling bertatap muka, mengenal pasangan lebih dekat dengan memperhatikan detail wajahnya. Posisi tidur ini ingin mengungkapkan betapa kalian ingin menjaga keintiman, merasa rindu, dan ingin selalu dekat. Saling berpegangan tangan atau suami memeluk pinggul istri akan menyamankan posisi ini.

2. Nggak cukup berhadapan saja, kalian pun saling berpelukan sebagai tanda kemesraan

sini dong sayang aku nggak mau jauh-jauh… via www.videoblocks.com

Ketika kalian tidur dengan lengan dan kaki bertautan mesra, itu tanda bahwa kebersamaan yang ada di antara kalian belumlah cukup. Bahkan saat tidur, kalian tetap ingin bersama dan berdekatan. Usahakan kepala tetap berada di atas bantal dan jangan disandarkan ke pangkal lengan pasangan agar nggak pegal keesokan harinya.

3. Istri merebahkan kepala di dada suami sebagai tanda kenyamanan dan merasa terlindungi dengan pelukan

angetnya dada abang… via www.mattressadvisor.com

Posisi ini memiliki kesan perlindungan. Sementara istri merebahkan kepalanya di dada sang suami, suami bisa melingkarkan lengannya dengan cara protektif. Kedekatan ini seringkali membuat memunculkan kembali gairah cinta kalian sementara sang istri merasa ‘terlindungi’ dalam pelukan suami.

4. Sebaliknya, posisi rebahan sang suami di dada istri juga bisa jadi pilihan untuk memanjakan sang suami

wih, empuk ya sayang… via www.devilmaycareboutique.com

Jika posisi sebelumnya, sang istri merebahkan kepalanya di dada suami, sedangkan posisi ini merupakan kebalikannya. Sang istri tidur terlentang dan kepala suami rebahan di bahu atau dada istri. Suami sangat menyukai posisi tidur ini, karena merasa bahwa tubuh istri jauh lebih nyaman ketimbang bantal mana pun.

5. Posisi suami memeluk istri dari belakang atau back hug itu rasanya… “Aku percaya kamu, Mas!”

memeluk dari belakang via www.arvaappliances.com

Posisi suami yang memeluk pasangannya dari belakang ini seakan mengungkapkan suami yang mengambil posisi sebagai pelindung istrinya. Secara seksual, posisi ini termasuk yang menyenangkan. Tahu ‘kan kenapa? Selain itu juga posisi ini menunjukkan bahwa ada rasa saling percaya di antara kalian.

6. Masih sama dengan posisi back hug tapi dengan sedikit jarak untukmu yang juga mementingkan kualitas tidur

biar agak enakan ya tidurnya sayang… via spooning.fxgreenpips.net

Posisi yang sama dengan back hug ini juga bisa meningkatkan kualitas tidur karena memberi sedikit jarak pada posisinya. Ada juga lho makna tersiratnya, yakni kalian sudah mulai dewasa dengan hubungan dan saling memberi ruang tanpa meninggalkan satu sama lain.

7. Kalau tubuh ingin lebih bebas namun dengan tanpa meninggalkan kesan kebersamaan, kaitkan saja kaki kalian

kakinya aja yang pelukan via distribune.com

Posisi ini bisa dibilang unik karena kaki yang saling memeluk dan bertaut. Kaki adalah bagian yang paling jujur ​​dari tubuh. Di bawah alam sadar, kaki selalu memberikan sinyal akurat. Kaki yang saling bertaut sementara tubuh tetap dengan jarak, menandakan bahwa kalian membutuhkan koneksi emosional atau seksual yang kuat.

8. Kalau kalian sedang butuh ruang, tidur saling membelakangi bukan berarti marah-marahan kok!

yang penting masih satu selimut via healthfundaa.com

Tidur saling memunggungi nggak selalu berarti buruk kok. Pasangan yang tidur dengan posisi ini tanpa bersentuhan malah terkoneksi dan merasa aman dengan diri mereka. Posisi ini menunjukkan kedekatan tapi masih memberikan pasangan keleluasaan.

9. Terakhir, posisi saling membelakangi tapi bokong menempel satu sama lain yang berarti memberi kepercayaan pada pasangan untuk mandiri namun tetap terkoneksi

awas yang, jangan kentut ya! via www.finder6.com

Posisi ini menunjukkan kalian saling percaya bahwa masing-masing harus diberi ruang untuk dirinya sendiri, diberi kepercayaan untuk mandiri dan memiliki kehidupan sendiri, tapi tetap terhubung secara hati dan seksual. Posisi ini pun bisa dilakukan saat kamu ingin menghindari embusan napas saat bertatap muka. Tapi dengan bokong yang beradu, menunjukkan bahwa kalian masih terikat secara intim.

Posisi-posisi tidur bareng di atas nggak harus dilakukan kok, hanya sebagai rekomendasi saja. Beberapa pasangan justru bisa jadi lebih nyaman ketika mereka nggak memaksakan tidur dalam posisi mesra. Pasalnya, saat dibebaskan memilih posisi tidurnya, sebagian orang merasa lebih nyenyak dan nyaman saat tidur. Nggak jarang bikin aktivitas keesokan harinya lebih baik karena tidurnya berkualitas.

Nah, kalau kamu termasuk yang nggak suka bersentuhan saat tidur, sisihkan waktu 15 menit di pagi hari atau malam hari untuk bercengkerama sambil bermesraan dengan pasangan halal. Ciye ciyeeee….

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya