6 Rekomendasi Parfum Bayi yang Wanginya Awet. Di Bawah 25 Ribu Semua!

Baby Cologne di Bawah Rp25.000

Memberikan wewangian pada si kecil tentunya nggak selalu buruk. Nggak hanya sekadar menambah keharuman sepanjang hari, baby cologne ternyata juga mampu melatih indra penciuman si kecil. Itulah mengapa ada produk yang dikhususkan untuk bayi sehingga aman. Pasalnya, keringat pada bayi seringkali membuatnya kurang nyaman sehingga dibutuhkan produk wewangian yang akan membuatnya harum sepanjang hari.

Advertisement

Uniknya, wewangian bayi selalu punya bau yang khas. Moms nggak harus membelinya dengan harga mahal. Cukup dengan harga baby cologne yang murah meriah, si kecil sudah wangi sepanjang hari, kok. Penasaran kan? Berikut Mamin sudah merangkum rekomendasi baby cologne di bawah Rp25.000 yang wanginya tahan lama. Ini dia!

1.Bambi Baby Cologne yang diperkaya dengan anti irritant complex ini bisa Moms dapatkan dengan harga Rp25.000 saja

Credit: devaokta.blogspot.com

Wewanginan bayi memang bermacam-macam. Salah satu pilannya adalah Bamby Baby Cologne yang aromanya terdiri dari tiga varian yaitu morning breezy, milky powdery dan sweet floral. Wanginya enak dan mampu melindungi kulit bayi dari iritasi.

Moms bisa membelinya di link berikut ya!

Advertisement

2.Cusson Sweet Lullaby Cologne. Wewangian dengan aroma khas lavender yang mampu menenangkan bayi ini bisa didapatkan dengan harga Rp19.500

sumber: Shopee

Dengan wangi yang tahan lama dan bebas dari paraben ini tentunya sangat aman untuk si kecil. Sangat cocok digunakan saat si kecil akan tidur sehingga aromanya juga akan semakin menenangkan. Tersedia juga aroma lain yang wanginya nggak kalah segar.

Mau beli juga kan? Moms bisa membelinya melalui link ini ya!

3.Mitu Baby Cologne Spray Pink. Produk yang nggak mengandung alkohol dengan aroma yang segar ini harganya Rp18.900

Advertisement

sumber: lazada

Moms yang ingin mencari baby cologne berbentuk spray, maka Mitu Baby Cologne ini adalah pilihan yang tepat. Wanginya menyegarkan sepanjang hari dan nggak bikin kulit iritasi karena nggak mengandung alkohol. Penggunaannya juga mudah tinggal semprot sesuai kebutuhan.

Moms bisa membelinya melalui link berikut ya!

4.Zwitsal Baby Cologne Floral Kisses. Dengan aroma yang nggak menyengat dan tahan lama sepanjang hari ini bisa dibeli dengan harga Rp21.200

sumber: Shopee

Produk dari Zwitsal memang memiliki wangi yang khas sehingga aman untuk penciuman bayi yang masih sensitif terhadap bau. Cologne satu juga memiliki aroma yang nggak menyengat sehingga menenangkan. Sangat aman digunakan pada baju bayi yang akan dipakai untuk tidur. Cara tersebut mampu membuat bayi tidur lebih nyenyak.

Gimana? tertarik untuk membelinya? Bisa langsung klik link berikut untuk membelinya ya Moms.

5.Johnson’s Slide Baby Cologne. Wewangian dengan aroma yang manis dan lembut ini bisa didapatkan dengan harga Rp20.400

sumber: Shopee

Untuk aroma wewangian yang menyegarkan rasanya kurang lengkap kalau belum memilih produk yang satu ini. JOHNSON’S Slide Baby Cologne nggak hanya menghadirkan aroma yang lembut dan menyegarkan tetapi juga praktis dibawa ke mana-mana. Sekali percikan ke baju bayi saja aromanya sudah wangi sepanjang hari.

Moms bisa membelinya melalui link berikut ini ya!

6.My Baby Cologne. Parfum bayi dengan aroma menyegarkan ini bisa dibeli dengan harga Rp22.720

sumber: Tokopedia

My Baby merupakan produk bayi andalan semua ibu karena wanginya yang menyegarkan dan tahan lama. Formulanya yang lembut membuat produk cologne dari My Baby ini menciptakan wewangian yang awet sepanjang hari. Terdapat dua varian wangi yaitu soft dan gentle.

Moms bisa membeli My Baby Cologne di sini!

Itulah 6 rekomendasi baby cologne yang wanginya awet sepanjang hari dengan harga di bawah Rp50 ribu. Kalau Moms sering beli yang mana nih? Mamin udah nyoba semuanya deh. Wanginya enak semua soalnya. Dan yang pasti juga aman untuk kulit bayi. Selamat mencoba ya, Moms!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

belum lengkap kalau belum ngopi item

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE