8 Ide Maternity Style dengan Button Dress yang Kekinian. Nyaman dan Bikin Kelihatan Awet Muda

maternity style button dress

Saat hamil, nyaman dalam berpakaian adalah salah satu kunci agar kehamilanmu lebih menyenangkan. Apalagi di masa kehamilan, ibu-ibu biasanya kerap merasa lebih gampang kegerahan. Modal dan bahan baju yang nyaman penting banget nih  untuk dipikirkan.

Advertisement

Salah satu model dress yang disukai banget sama para bumil saat ini adalah button dress atau terusan dengan kancing hidup. Selain nyaman dan longgar, juga bisa digunakan hingga nanti masa menyusui. Modelnya yang feminin tapi tetap simpel bikin ibu jadi kelihatan segar dan modis. Simak yuk 8 inspirasinya berikut ini 🙂

1. Yang pertama, ibu bisa mencoba model kemeja terusan seperti dengan aksen tali di atas perut. Manis banget!

Credit: aliexpress via www.aliexpress.com

2. Terusan berkancing warna biru yang simpel begini pas banget buat kamu yang ingin bergaya santai

Credit: Instagram Hanna Stefansson via www.instagram.com

Advertisement

3. Model terusan berkancing dengan bentuk leher V begini paling banyak peminatnya. Pilihan warna juga beragam, tinggal pilih sesuai kesukaan

Credit: Instagram hannahandtheblog via www.instagram.com

4. Model terusan berkancing motif garis-garis gini bisa bikin ilusi tubuh mama lebih proporsional lo. Tambahkan ikat pinggang biar makin manis

Credit: Instagram hannahandtheblog via www.instagram.com

5. Terusan kancing motif polkadot yang tak terlalu besar dengan warna cerah bikin ibu terlihat lebih segar dan muda. Cantik ya?

Credit: pinkblushmaternity via www.pinkblushmaternity.com

Advertisement

6. Motif klasik kotak-kotak hitam putih dengan lengan yang panjangnya sedikit di atas siku juga banyak banget penggemarnya. Kece!

Credit: Instagram Valeria Lipovetsky via www.instagram.com

7. Model terusan berkancing dengan aksen saku di kanan kiri juga banyak fansnya. Nyaman dan jadi lebih fungsional banget!

Credit: Tokopedia Zains Collection via www.tokopedia.com

8. Buat ibu yang suka model tanpa lengan karena gampang kegerahan di rumah, model ini bisa dicoba. buat yang berhijab tinggal tambahin manset aja nih 🙂

Credit: Linenfoxclothes via linenfoxclothes.com

Buat ibu yang berhijab, semua baju tadi tinggal ditumpuk sama luaran atau ditambah manset aja, tetap nggak berkurang kecenya. Jadi, favorit kamu yang mana nih, Moms? 🙂

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

An independent woman, loving mom and devoted wife.

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE