5 Rekomendasi Baju Menyusui yang Modelnya Pas Buat Hangout. Kece dan Fleksibel!

Rekomendasi Baju Menyusui

Rekomendasi baju menyusui tentunya akan sangat berguna bagi Moms yang merupakan pejuang ASI dan ingin tampil kece. Model baju menyusi zaman sekarang tentunya lebih modis dan tetap stylish ketika dipakai buat hangout. Berbeda dengan baju menyusui model lama yang hanya kancing depan saja sehingga modelnya juga itu-itu saja.

Advertisement

Perempuan memang tak lepas dari yang namanya tampil modis saat keluar rumah. Meski saat ini sedang menyusui, namun ada saja model baju menyusui yang akan membuat Moms tampil kece. Bahkan rekomendasi baju menyusui ini juga terlihat seperti baju biasa. Model tersebut nampaknya dibuat khusus untuk ibu menyusui yang ingin tetap stylish saat keluar rumah.

Moms yang saat ini sedang menyusui juga bisa mencobanya, berikut rekomendasi baju menyusui yang pastinya bikin Moms makin kece saat hangout!

1.Nyonya Nursing Wear. Baju menyusui yang kece dengan warna-warna lembut dan bisa Moms beli dengan harga Rp195.000

sumber: shopeemall

Busui yang ingin tampil kece saat keluar rumah juga pasti nyari bahan yang adem. Kini nggak perlu khawatir karena baju menyusui dari Nyonya Nursing Wear ini terbuat dari bahan katun gingham yang memiliki permukaan halus sehingga Moms sangat memakainya.

Advertisement

Moms bisa langsung membelinya di link berikut ya!

2.Bajuboo Tania vol.02. Ini merupakan kaos panjang yang kece buat busui dan bisa dibeli dengan harga Rp130.000

sumber: shopeemall

Kalau model baju menyusui yang satu unu bisa dipakai untuk Moms yang memakai hijab lo. Ini karena modelnya yang loose dan nggak menampilkan lekuk tubuh. Untuk bahannya terbuat dari katun rib yang sejuk dan nyaman dipakai. Nursing access yang cukup lebar sangat memudahkan Moms menyusui.

Mau beli? Moms bisa membelinya melalui link berikut ya!

Advertisement

3.Eve Maternity Baju Hamil dan Menyusui. Dress berbahan nyaman dan adem yang cocok untuk ibu hamil dan menyusui ini bisa Moms beli dengan harga Rp132.790

sumber: shopeemall

Bahan dari dress yang busui friendly ini adalah katun dengan motif yang simple banget. Bisa dipakai untuk acara santai maupun hangout bareng geng Moms lainnya. Dress Eve Maternitry ini juga menjadi pilihan ibu menyusui karena dilengkapi dengan akses menyusui yang mudah.

Moms bisa membelinya melalui link berikut ini ya!

4.Monomom Atasan Menyusui. Pilihan baju menyusui dengan model longgar dan bahan yang aman ketika pipi bayi menempel ini dijual dengan harga Rp255.000

sumber: shopee

Hal terpenting dalam memilih baju menyusui adalah bahan yang aman dan pastinya nyaman untuk Moms. Atasan baju menyusui iniĀ  dibuat dengan bahan kaos dan rayon high quality yang juga aman untuk pipi bayi saat menyusu. Dengan model yang longgar namun tetap membuat penampilan Moms makin stylish.

Moms juga bisa membelinya melalui link di bawah ini ya!

5.Baju Menyusui Floral Peplum Dress. Dress untuk ibu menyusui dengan bahan rayon katun yang nyaman dipakai ini bisa dibeli dengan harga Rp390.500

sumber: shopeemall

Untuk Moms yang tetap ingin tetap tampil stylish dan sedang menyusui, Floral Peplum Dress ini bisa jadi pilihan. Modelnya juga dibuat sangat memudahkan Moms menyusui si kecil. Cocok dipakai untuk acara formal.

Moms juga bisa memiiki dress menyusui kece ini dengan membelinya di link berikut ini ya!

Baju untuk ibu menyusui masa kini nggak hanya kancing depan aja kok Moms. Sekarang ini ada banyak model baju yang busui friendly dengan model yang lebih stylish dan pastinya bikin Moms makin kece saat hangout. Yuk Moms langsung beli aja!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

belum lengkap kalau belum ngopi item

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE