‘Kegilaan’ dunia fesyen sepertinya semakin berkembang. Hal ini ditandai dengan banyaknya ide unik yang terkadang bikin geleng-geleng kepala. Para desainer di berbagai negara seakan terus berlomba memamerkan invoasi dalam karya mereka. Seakan tak pernah berhenti kekurangan ide, para desainer tersebut tetap menjual hasil buatan mereka dengan pede.

Kata ‘unbelievable’ juga sering terucap ketika kita melihat suatu produk yang di luar logika. Bukan hanya bentuknya saja yang aneh, tapi juga terkadang kurang memahami fungsi atau kegunaannya untuk apa. Lalu, yang lebih bikin takjub lagi ialah barang-barang ini sudah terjual dan tidak sepi peminat. Wuah, kok bisa ya?

1. Cutout Top, atasan berlengan panjang untuk pria. Iya sih memang lengannya panjang, tapi bagian dadanya bolong-bolong

Nggak masuk angin Bang? via www.demyos.com

2. Hairy Chest Swimwear, baju renang bermotif bulu di badan ini benar adanya, lho. Kok malah bikin geli ya lihatnya?!

Duh, agak gimana gitu kalau lihat yang begini di pinggir pantai via www.boredpanda.com

3. Over Size Denim Jumpsuit seharga $1,425. Nggak ngerti lagi dengan model yang diusung untuk jumpsuit mahal ini. Kamu rela beli?

Celana? Jumpsuit? Oke, ini apa? via www.demyos.com

4. Ini bukan anggota boyband, tapi beginilah model baju renda untuk pria. It’s so unbelievable!

Advertisement

Yang berenda ternyata nggak cuma untuk wanita! via www.urbo.com

5. Bukan tas biasa karena tas ini bisa melekat di lengan kamu tanpa perlu kamu jinjing. Yay or nay?

Solutif sih, tapi… via www.boredpanda.com

6. Fenty Puma by Rihanna. Tunggu sebentar, ini maunya apa ya? Ada yang bisa bantu jawab?

Pede nggak sih memakai ini sehari-hari? via www.demyos.com

7. Kesepian? Butuh pelukan atau rindu sebuah dekapan? Mungkin Hug Me Jacket ini bisa jadi solusi

Yang kurang kehangatan, jaket ini bisa menghangatkan, lho! via www.boredpanda.com

8. Celana jeans pendek dan panjang dalam satu sentuhan. Nah begini nih jadinya. Kamu tertarik untuk membeli?

Hanya bisa menganggukkan kepala melihatnya via www.demyos.com

9. Perpaduan blazer dan jaket denim. Jadinya, ya setengah-setengah deh…

Hemmm, speechless deh. via www.demyos.com

10. Cold Shoulder Jacket. Memang lagi model sih pakaian yang terbuka di bagian bahu, tapi nggak gini juga kali ya?

Masuk angin sih yang ada kalau begini ceritanya via www.demyos.com

Ya, memang dunia mode selalu berkembang, namun akhir-akhir kok perkembangannya seakan malah menuju arah yang agak kurang pas. Bukannya mencela produk inovasi orang ya, hanya saja semakin hari kok mode busana yang diciptakan oleh para desainer ini semakin nggak masuk di akal. Ya, semoga saja ini hanya sebuah percobaan pasar saja, tidak benar-benar diproduksi. 😀

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya